Sukses

Jadwal Liga Spanyol : Usai Real Madrid vs Barcelona, Giliran Real Betis vs Atletico Madrid Dinanti

Atletico Madrid bisa ambil alih posisi puncak klasemen kalau menang lawan Real Betis di jadwal Liga Spanyol akhir pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta Atletico Madrid kini tergusur dari posisi pertama di klasemen Liga Spanyol. Namun Atletico berpeluang untuk unggul lagi kalau menang lawan Real Betis di pekan ke-30.

Real Madrid memiliki poin yang sama dengan Atletico Madrid. Meski unggul produktivitas, tapi Atletico kalah secara head dengan Madrid.

Real Madrid seperti diketahui meloncat ke posisi pertama usai kalahkan Barcelona 2-1 di lanjutan Liga Spanyol dini hari tadi. Barcelona yang sudah unggul dua poin harus rela turun ke posisi tiga.

Persaingan menuju juara Liga Spanyol makin menegangkan dengan kondisi ini. Masing-masing tim masih memainkan delapan laga tersisa untuk menentukan siapa yang pantas jadi juara.

Real Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid masih sama-sama berpeluang untuk jadi juara Liga Spanyol. Apa saja pertandingan yang tersisa hingga 13 April ini?

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal Liga Spanyol

Minggu, 11 April 2021

19.00 WIB Villarreal vs Osasuna (Live di Vidio)

21.15 WIB Valencia vs Real Sociedad (Live di Vidio)

23.30 WIB Real Valladolid vs Granada

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Spanyol

Senin, 12 April 2021

02.00 WIB Real Betis vs Atletico Madrid

Selasa, 13 April 2021

02.00 WIB Celta Vigo vs Sevilla

4 dari 4 halaman

Posisi di Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.