Sukses

Prediksi Liga Europa Granada vs MU : Bisa Pesta Gol, Setan Merah ?

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United akan dijamu Granada pada leg pertama perempat final Liga Europa 2020 -2021, Jumat (9/4/2021) dinihari WIB. Setan Merah difavoritkan meraih kemenangan meski berlaga di Los Carmenes Stadium.

Performa MU sangat baik di musim ini. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer berada di posisi dua klasemen Liga Inggris. Sedangkan sang lawan, Granada justru babak belur di La Liga dengan berada di posisi sembilan.

Granada juga tidak dalam performa terbaiknya akhir-akhir ini. Granada kalah tiga kali beruntun di arena La Liga.

MU juga diuntungkan dengan banyaknya pemain andalan Granada yang harus absen karena cedera. Neyder Lozano, Luis Suarez, Quini, dan Luis Milla tak bisa turun. Sedangkan Alberto Soro, Carlos Neva, dan Dimitri Foulquier diragukan.

Disisi lain MU nyaris bisa memainkan pemain-pemain terbaiknya. Anthony Martial memang absen. Namun Solskjaer masih punya Mason Greenwood dan Edinson Cavani di lini depan.

 

 

2 dari 4 halaman

Serius

MU bakal tampil serius di Liga Europa. Mereka ingin menjuarai Liga Europa setelah sudah sangat sulit untuk menjuarai Liga Inggris karena tertinggal jauh dari Manchester City.

Melihat materi pemain dan kinerja kedua tim akhir-akhir ini, MU diperkirakan akan bisa meraih kemenangan tipis di kandang Granada.

Apalagi Setan Merah juga punya tren bagus bila main di kandang lawan pada musim 2020- 2021. Kemenangan di kandang Granada bakal melapangkan jalan MU ke semifinal Liga Europa.

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Granada: Rui Silva; Victor Diaz, Domingos Duarte, German Sanchez, Jesus Vallejo; Yangel Herrera, Maxime Gonalons; Jorge Molina, Antonio Puertas, Kenedy; Roberto Soldado

MU: David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Victor Lindelof, Luke Shaw; Fred, Scott McTominay; Paul Pogba, Bruno Fernandes, Mason Greenwood; Edinson Cavani

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini