Sukses

Top 3 Berita Bola : MU Buat 2 Keputusan Transfer Usai Kalahkan Brighton

Liputan6.com, Jakarta- Pernyataan manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengenai sudah ada rencana untuk timnya di bursa transfer musim panas nanti jadi berita bola terpopuler di Liputan6.com sepanjang 5 April 2021.

Menurut Solskjaer, MU sudah memiliki dua rencana untuk bursa transfer pemain yang dibuka 1 Juli 2021 nanti. MU perlu memperkuat tim demi menyaingi Manchester City di Liga Inggris.

Selain soal transfer MU, kemenangan Setan Merah atas Brighton di ajang Liga Inggris juga jadi sorotan pembaca. Kemudian ada berita mengenai MU kemungkinan berpisah dengan David de Gea.

Simak berita bola terpopuler Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

 

 

2 dari 5 halaman

Kalahkan Brighton, Solskjaer Langsung Buat 2 Keputusan Transfer

Manajer Manchester United atau MU, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui sudah punya rencana untuk timnya di jendela transfer musim panas. Dia akan mengisyaratkan dua keputusan itu saat pertandingan melawan Brighton, pada laga lanjutan Liga Inggris, Senin dinihari WIB (5/4/2021). Pertandingan itu sendiri dimenangkan Setan Merah 2-1.

MU sejauh ini telah menikmati musim liga yang kuat tahun in. Mereka duduk di urutan kedua klasemen sebagai penantang terdekat Manchester City.

Selengkapnya

3 dari 5 halaman

Hasil dan Klasemen Liga Inggris : MU Catat Comeback Gemilang, Tottenham Terpeleset

Manchester United atau MU mencatat hasil positif di pekan ke 30 Liga Inggris usai menaklukkan tamunya Brighton and Hove Albion. Hasil kurang memuaskan diraih Tottenham Hotspur setelah ditahan imbang Newcastle United.

MU harus bekerja keras sebelum mengalahkan Brighton 2-1 di Old Trafford, Senin dinihari WIB (05/04/2021). Mason Greenwood tampil menjadi pahlawan tim setelah mencetak gol penentu.

Selengkapnya

4 dari 5 halaman

MU dan David De Gea Akan Berpisah Akhir Musim Ini

David de Gea mungkin satu-satunya pemain Manchester United atau MU yang memenangkan Player of the Year empat kali. Tapi, tampaknya masa tinggal kiper Spanyol tersebut di Old Trafford bakal segera berakhir.

Menurut laporan media Inggris, MU dan De Gea bakal berpisah di akhir musim ini. Setan Merah ingin melepasnya dan siap untuk melantik Dean Henderson sebagai kiper nomor 1.

Selengkapnya

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Menarik Ini