Sukses

Terus Dikaitkan dengan MU, Ini Kata Erling Haaland

Liputan6.com, Jakarta- Striker Borussia Dortmund Erling Haaland terus dikaitkan dengan beberapa klub kaya Eropa. Salah satunya Manchester United. Haaland konon akan direkrut pada musim panas 2021 nanti.

Haaland saat ini merupakan penyerang muda paling berbahaya di dunia. Haaland bersinar bersama Dortmund baik di Bundesliga maupun di Liga Champions.

MU kabarnya begitu berminat mendatangkan Haaland musim depan. Mereka menggeser target utama dari Jadon Sancho ke Haaland untuk bursa transfer musim panas 2021.

Selain MU, Haaland juga diincar beberapa klub kaya Eropa lainnya Manchester City, Barcelona, Real Madrid, Chelsea hingga Bayern MUnchen.

Godaan dari banyak klub besar tak membuat Haaland lupa daratan. Dia memilih tetap fokus bersama Dortmund. Haaland tak ambil pusing dengan masa depannya.

 

 

2 dari 4 halaman

Komentar

"Saya masih memiliki kontrak tiga tahun [di Dortmund]. Saya tidak khawatir tentang itu. Media yang menulis tentang itu, saya tidak fokus pada hal-hal itu," ujar Haaland seperti dikutip dari Tribal Football.

Dortmund sendiri dikabarkan takkan menghalangi kepergian Haaland. Mereka siap melepas eks pemain Red Bull Salzburg itu jika menerima proposal di atas 150 juta poundsterling.

3 dari 4 halaman

Terus Berjuang

Haaland tak mau terlena dengan pujian dan ketertarikan klub-klub besar. Pemain 20 tahun itu ingin terus berkembang sehingga bisa menyamai level Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo.

"Saya ingin berkembang setiap hari. Ronaldo dan Messi ... saya tidak perlu membicarakan mereka. Mereka adalah yang terbaik sepanjang masa. Mereka masih sangat jauh."

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini