Sukses

Joan Laporta : Maaf Messi, Saya akan Terus Bujuk Anda untuk Bertahan di Barcelona

Joan Laporta kembali menegaskan prioritasnya untuk membuat Lionel Messi bertahan di Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona- Joan Laporta sudah resmi diangkat menjadi presiden Barcelona pada Rabu sore waktu setempat. Laporta diambil sumpahnya dan langsung memberikan pidato yang menggembirakan.

Lionel Messi menjadi topik pertama yang langsung dibahas Laporta. Messi yang hadir bersama beberapa pemain Barcelona lainnya langsung dijadikan topik di pidatonya.

"Kami misalnya mencoba untuk menyakinkan Lionel Messi agar bertahan di klub. Maaf Messi, saya akan lakukan yang terbaik dan dia tahu itu," ujar Laporta seperti dikutip Marca.

"Kami akan mencoba, tentu, meyakinkan dia agar bertahan di sini karena dia pemain terbaik di sejarah."

Lionel Messi belum mengungkapkan masa depannya di Barcelona. Kontraknya akan bertahan di akhir musim nanti.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Stadion Penuh

Laporta mengaku paham dengan kegalauan yang dialami Messi. Dia yakin Messi tak akan pernah berniat pergi kalau stadion terisi penuh dengan penonton.

"Maaf Messi, saya cinta kamu dan Barcelona juga cinta kamu. Kalau stadion ini penuh, kamu mungkin tak akan pernah mau pergi," ujar Laporta.

 

3 dari 4 halaman

Bikin Bangga Lagi

 

Laporta mengaku terharu karena berhasil terpilih menjadi presiden Barcelona. Dia tahu sulitnya untuk menggelar pilpres di tengah pandemi.

"Hanya Tuhan yang tahu betapa sulitnya bisa mencapai titik ini. Saya berterimakasih kepada dewan interim untuk pilpres ini yang pantas jadi contoh," ujarnya.

"Saya berterimakasih kepada seluruh anggota yang ambil bagian, utamanya yang mendukung proposal kami. Sekarang kami harus bikin Barcelona membanggakan lagi."

4 dari 4 halaman

Posisi di Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.