Sukses

Jadwal Drawing Babak Perempat Final Liga Champions 2020/21 : Tanpa Wakil Italia

Liputan6.com, Jakarta Fase gugur babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 telah usai digelar. Hasilnya Delapan klub berhasil memastikan langkahnya untuk melaju ke babak berikutnya yaitu perempat final.

Tim yang lolos tersebut adalah Manchester City, Liverpool, Porto, Borussia Dortmund, Real Madrid serta Chelsea dan Bayern Munchen menjadi tim terakhir yang melaju ke babak 8 besar.

Dini hari tadi, Chelsea berhasil mengkandaskan perlawanan Atletico Madrid di Stamford Bridge berkat gol yang dicetak Hakim Ziyech dan Emerson Palmieri di penghujung laga yang membuat Chelsea lolos ke fase berikutnya dengan agregat 3-0.Sementara itu, juara bertahan UCL musim lalu, Bayern Munchen mampu menang meyakinkan dengan agregat 6-2 setelah menang 2-1 di leg kedua.

Di Liga Championskali tidak ada perwakilan tim dari Italia untuk babak perempat final nanti, di mana torehan buruk ini menjadi yang pertama kali sejak musim 2015/2016.

 

2 dari 4 halaman

Drawing Babak Perempat Final

Sementara itu, drawing undian babak perempat final yang akan berlangsung di Nyon, Swiss, Jumat (19/3/2021). Prosesnya bisa disaksikan lewat live streaming di laman UEFA.com, mulai pukul 18.00 WIB.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Leg pertama babak 8 besar Champions League 2020/2021 rencananya akan di gelar tanggal 6/7 April sementara leg kedua akan berlangsung seminggu setelahnya.

 

Source: UEFA.com

(Akbar Bintang Fahrizal)

4 dari 4 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini