Sukses

Hasil dan Klasemen Liga Spanyol : Gilas Huesca, Barcelona Kembali Salip Real Madrid

Barcelona terus menekan Atletico Madrid dan ambil alih posisi dua dari Real Madrid usai kalahkan Huesca pada lanjutan Liga Spanyol.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona berhasil memberikan tekanan untuk Atletico Madrid usai menang 4-1 atas penghuni dasar klasemen Liga Spanyol, Huesca di Camp Nou, Selasa (16/3/2021) dini hari WIB. Lionel Messi dominan dengan 2 gol dan satu assist.

Sedangkan dua gol Barcelona lainnya dicetak Antoine Griezmann dan Oscar Minguenza. Hasil ini membawa Barcelona kembali ke posisi dua klasemen Liga Spanyol dan salip Real Madrid.

Real Madrid sebelumnya mengambil alih posisi dua klasemen Liga Spanyol usai kalahkan El Che 2-1. Persaingan juara makin seru dan menegangkan.

Persaingan bisa terus terjadi hingga 11 laga terakhir di La Liga. Siapa yang bakal jadi juara?

Barcelona berksempatan untuk memangkas jarak lagi karena masih menyisakan duel lawan Atletico Madrid di Camp Nou. Tentu dengan syarat tidak tergelincir di perjalanan menuju pertandingan itu.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Liga Spanyol

Barcelona 4-1 Huesca

 

3 dari 3 halaman

Posisi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.