Sukses

Klasemen Liga Italia : Inter Makin Kokoh, Juventus Ancam AC Milan

AC Milan gagal menjaga jaraknya dengan Inter Milan di puncak klasemen Liga Italia. Posisi Milan terancam Juventus

Liputan6.com, Jakarta Klasemen Liga Italia musim 2020/2021 hingga pekan ke-27 tidak mengalami perubahan berarti. AC Milan, Juventus dan Inter masih berada di posisinya masing-masing usai menyelesaikan pertandingannya Senin dinihari WIB (15/3/2021).

Namun, hasil buruk harus dirasakan Rossoneri. Bermain di kandang sendiri, skuat asuhan Stefano Pioli kalah tipis 0-1 dari tamunya Napoli.

Kekalahan ini membuat AC Milan hanya menang dua kali dalam lima laga terakhirnya. Mereka gagal menjaga jaraknya dengan Inter Milan di puncak klasemen.

Milan memang masih berada di peringkat kedua dengan 56 angka. Mereka sekarang tertinggal jauh menjadi sembilan poin dari Nerazzurri.

Inter Milan sendiri makin kokoh di puncak usai menang 2-1 atas Torino lewat gol Romelu Lukaku dan tandukan Lautaro Martinez. Inter kini sudah mengoleksi 65 poin.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tertinggal Jauh

Juventus juga tertinggal jauh dengan Inter Milan dan berjarak 13 poin. Namun, raihan nilai Cristiano Ronaldo dkk mulai mengancam posisi AC Milan.

Sebelumnya, Juventus menang 3-1 atas Cagliari dalam laga lanjutan Liga Italia di Sardegna Arena, dinihari tadi. Kemenangan ini membawa perubahan cukup besar bagi Juventus. Mereka mulai memepet AC Milan di peringkat dua. Juve mengekor dengan 55 poin.

3 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan

Bologna 3-1 Sampdoria

Parma 2-0 AS Roma

Torino 1-2 Inter Milan

Cagliari 1-3 Juventus

AC Milan 0-1 Napoli

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.