Sukses

Zlatan Ibrahimovic vs Romelu Lukaku Siapa Menang? Ini Jawaban Douglas Costa

Douglas Costa menjawab beberapa pertanyaan dalam wawancara, baru-baru ini, termasuk siapa yang akan memenangkan bentrokan antara Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic.

Liputan6.com, Milan - Douglas Costa sepertinya menikmati rentetan bentrokan di sepak bola Italia belakangan ini. Salah satu yang menjadi perhatian winger asal Brasil tersebut perkelahian penyerang Inter Milan Romelu Lukaku dengan striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic.

Seperti diberitakan sebelumnya, Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic terlibat perkelahian pada laga perempat final Coppa Italia di Giuseppe Meazza, 27 Januari 2021. Perkelahian itu dipicu pernyataan Ibrahimovic pada Lukaku.

Menurut Tuttomercatoweb, Ibrahimovic menghina Lukaku dengan menyebutnya sebagai keledai kecil. "Lakukan voodoo sialanmu, dasar keledai kecil," kata pemain asal Swedia itu.

Tak terima, Lukaku lantas membalas serangan mantan rekan setimnya di Manchester United itu setelah bertatap muka dengannya. "F *** kamu dan istrimu, kamu ingin berbicara tentang ibuku?" ucap pemain Timnas Belgia itu.

 

Saksikan Video Liga Italia di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Douglas Costa

Perkelahian yang berlangsung di babak pertama itu harus dipisahkan secara fisik. Tapi jika pergolakan itu dibiarkan berlanjut, Douglas Costa tahu siapa yang mungkin menang.

"Pertanyaan bagus" kata pemain Juventus yang sedang dipinjamkan ke Bayern Munchen itu sambil tertawa dalam obrolan Clubhouse. "Mungkin Ibra," ucap Costa menambahkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Conte dan Agnelii

Baru-baru ini, pelatih Inter Milan Antonio Conte dan Presiden Juventus Andrea Agnelii juga terlibat perang kata-kata saat kedua tim bertemu di semifinal Coppa Italia. Costa juga menikmati episode tersebut

"Sangat menyenangkan, saya tidak suka terlibat dalam situasi ini, tetapi cerita ini bagus ketika Anda melihatnya dari luar," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Dikaitkan AC Milan

Costa saat ini tengah dipinjamkan ke Bayern Munich. Tapi, masa depannya bersama raksasa Bundesliga Jerman itu dan Juventus masih diragukan.

AC Milan telah dikaitkan dengan pemain berusia 30 tahun tersebut. Namun, dia mengatakan dia belum mengetahui minat tersebut.

"Tidak ada [dari Milan] yang menelepon saya," ujarnya. "Tapi, saya sangat suka (Ismael) Bennacer, dia sangat kuat."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.