Sukses

Inter Singkirkan AC Milan di Coppa Italia, Ibrahimovic dan Lukaku Terlibat Perkelahian

Ibrahimovic dan Lukaku terlibat perkelahian di akhir babak pertama saat AC Milan menghadapi Inter pada perempat final Coppa Italia.

Liputan6.com, Milan - Duel AC Milan menghadapi Inter Milan pada perempat final Coppa Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (27/1/2021) dini hari WIB, berlangsung panas. Salah satunya terjadi di akhir babak pertama.

Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic dan bomber Inter Romelu Lukaku terlibat perkelahian. Tetapi, aksi tersebut ditahan oleh rekan satu tim mereka

Perkelahian itu dipicu pernyataan Ibrahimovic kepada Lukaku. Menurut Tuttomercatoweb, pemain asal Swedia itu menghina Lukaku dengan menyebutnay keledai kecil.

"Lakukan voodoo sialanmu, dasar keledai kecil," kata Ibrahimovic kepada Lukaku.

Tak terima, pemain asal Belgia itu membalas serangan mantan rekan setimnya di Manchester United itu setelah bertatap muka dengannya. "F *** kamu dan istrimu, kamu ingin berbicara tentang ibuku?" ucap Lukaku.

Kedua striker kemudian diganjar kartu kuning oleh wasit Paolo Valeri. Pada babak kedua, Ibrahimovic mendapat kartu kuning kedua karena pelanggaran terhadap Aleksandar Kolarov.

 

Saksikan Video Coppa Italia di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dramatis

Inter mengalahkan AC Milan secara dramatis. Bermain di kandang, skuat racikan Antonio Conte ini tertinggal terlebih dahulu lewat gol Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-31.

Tertinggal 0-1, Inter mendapat keuntungan karena AC Milan harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-58 karena Ibrahimovic mendapatkan kartu kuning kedua.

Unggul jumlah pemain, Inter akhirnya dapat menyamakan skor di menit ke-71. Lukaku menaklukkan kiper Ciprian Tatarușanu lewat tendangan penalti.

Christian Eriksen yang baru dimainkan di menit ke-88 menjadi pahlawan Inter. Tendangan bebasnya pada menit ke90+7 menjadi penentu kemenangan.

 

3 dari 3 halaman

Tunggu lawan

Inter masih menunggu lawan di semifinal Coppa Italia. Juventus atau SPAL yang akan dihadapi oleh Lukaku dan kawan-kawan.

Duel Juventus kontra SPAL baru akan berlangsung, Kamis dini hari nanti, 28 Januari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.