Sukses

Top 3 Berita Bola : Striker MU Marcus Rashford Disebut Seperti Legenda AC Milan

Berita tentang fans MU menyebut Rashford seperti legenda AC Milan menjadi berita terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Laga Liverpool melawan Manchester United atau MU yang diprediksi berjalan ketat dan panas ternyata justru sebaliknya. Laga Liga Inggris yang berlangsung di Anfield, Minggu (17/1/2021) malam WIB, itu berakhir dengan skor 0-0.

Hasil ini membuat kecewa manajer MU dan Liverpool. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer menyatakan anak asuhnya banyak membuang peluang.

Tak hanya itu, dia juga memperingatkan timnya tidak boleh puas dengan hasil imbang yang diperoleh dari sang rival. "Kami menyia-nyiakan peluang yang ada, tetapi sekali lagi kami memainkan tim yang sangat bagus. Saya kecewa tetapi satu poin ini akan jadi bagus jika kami memenangkan pertandingan berikutnya," kata Solskjaer.

Sementara itu, para fans MU kini menyebut Marcus Rashford seperti striker legendaris Italia dan AC Milan Filippo Inzaghi. Sebab, striker berusia 23 tahun itu selalu offside.

Seperti diketahui Inzaghi terkenal karena dua hal - perayaan besar ketika itu benar-benar tidak pantas dan selalu offside, sehingga menyebabkan Rashford diberi label sebagai Inzaghi berikutnya.

Berita tentang fans MU menyebut Rashford seperti legenda AC Milan menjadi berita terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut top 3 berita bola:

 

 

Saksikan Video Marcus Rashford di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Imbang Lawan Liverpool, Fans MU Sebut Rashford Seperti Legenda AC Milan

Duel yang disebut-sebut akan berjalan ketat dan panas saat Liverpool menjamu Manchester United atau MU berakhir tanpa pemenang. Bermain di Anfield, markas Liverpool, Minggu (17/1/2021) malam WIB, pada laga lanjutan Liga Inggris, kedua tim harus puas dengan skor 0-0.

Hasil ini rupanya membuat kecewa manajer MU dan Liverpool. Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyebut anak asuhnya banyak membuang peluang.

Selengkapnya baca di sini.  

3 dari 4 halaman

2. MU Puncaki Klasemen, Solskjaer Dapat Tambahan Anggaran Belanja

Para petinggi Manchester United dilaporkan menyetujui manajer Ole Gunnar Solskjaer untuk belanja besar-besaran di 2021. Direksi MU puas dengan pencapaian tim sejauh ini.

MU perlahan tampil menjanjikan di bawah asuhan Solskjaer. Saat ini Setan Merah berhasil memuncaki klasemen Liga Inggris. Mereka unggul dua poin dari peringkat dua Manchester City.

Selengkapnya baca di sini. 

 

4 dari 4 halaman

3. Faktor Kunci MU Bisa Juara Liga Inggris Menurut Neville

Legenda Manchester United Gary Neville tak yakin mantan timnya itu bisa menjuarai Liga Inggris 2020-2021. Neville melihat peluang MU juara sangat kecil dan bakal bergantung pada gelandang Paul Pogba.

MU tampil menjanjikan di Liga Inggris 2020- 2021. Hingga 18 Januari 2021, Setan Merah sukses bercokol di puncak klasemen dengan torehan 37 poin. MU unggul dua poin dari Manchester City yang masih menyisakan satu laga tunda.

Selengkapnya baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Berita Bola

  • Top 3 Berita Bola