Sukses

6 Seleb Ini Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami di Media Sosial, Ada yang Pilih Cerai

Para selebriti ini ungkap bukti dugaan perselingkuhan sang suami di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebriti Tanah Air sepertinya memang tak pernah lepas dari sorotan. Bukan hanya soal karier saja, akan tetapi keseharian para seleb terutama kehidupan rumah tangga selalu mencuri perhatian netizen.

Terlebih, banyak pula para selebriti yang kerap mengunggah berbagai kegiatan sehari-hari di media sosial. Bahkan, tak sedikit isu perselingkuhan para seleb yang mulai beredar dari media sosia.

Beberapa selebriti Tanah Air juga tak segan untuk mengungkapkan dugaan perselingkuhan pasangannya di media sosial. Tentu saja, hal tersebut membuat isu perselingkuhan selebriti menjadi viral dan di sorot.

Baru-baru ini, artis Tengku Dewi Putri membongkar mengenai dugaan perselingkuhan yang dilakukan sang suami, Andrew Andika di media sosial. Isu perselingkuhan Andrew Andika ini pun menjadi sorotan netizen, terlebih sang istri kini diketahui tengah hamil.

Tak hanya Tengku Dewi Putri saja, sederet artis Tanah Air ini juga membongkar dugaan perselingkuhan suami di media sosial. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa selebriti yang bongkar dugaan perselingkuhan suami di media sosial, Jumat (10/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dahlia Poland

Aktris Dahlia Poland sempat mencuri perhatian netizen karena kecurigaannya terhadap sang suami, Fandy Christian. Melalui media sosial, Dahlia Poland pun sempat mengunggah mengenai dugaan perselingkuhan yang dilakukan sang suami. Bahkan, hubungan rumah tangga keduanya kurang harmonis. Namun, seiring berjalannya waktu, kini rumah tangga Dahlia Poland dan Fandy Christian pun semakin membaik.

3 dari 7 halaman

2. Inara Rusli

Aktif sebagai penyanyi dan sempat vakum dari dunia entertainment saat menikah, kini Inara Rusli kembali berkarier di dunia hiburan usai bercerai dari Virgoun. Perceraian Inara Rusli dan Virgoun pun diketahui karena adanya isu perselingkuhan. Bahkan, isu perselingkuhan ini diungkap langsung oleh Inara Rusli melalui akun Instagram pribadinya pada April 2023 lalu.

Melalui akun Instagram, Inara Rusli mengunggah beberapa bukti perselingkuhan Virgoun. Bahkan, bukan hanya sekali saja perselingkuhan tersebut dilakukan oleh pelantun 'Surat Kecil untuk Starla'.

4 dari 7 halaman

3. Hanum Mega

Melalui akun Instagram, konten kreator Hanum Mega unggah skandal perselingkuhan sang suami, Achmad Herlambang. Dalam unggahan tersebut, Hanum Mega mengunggah beberapa bukti chat antara sang suami dengan seorang wanita. Terlebih, Hanum juga mengungkapkan jika sang suami telah berselingkuh lebih dari sekali. Hal ini pun membuat Hanum Mega memilih untuk bercerai meski pernikahannya baru berusia 2 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Lady Nayoan

Isu perselingkuhan yang terjadi antara Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah sempat menghebohkan publik. Isu perselingkuhan keduanya diunggah oleh Lady Nayoan selaku istri dari Rendy Kjaernett melalui media sosial. Bahkan, Lady Nayoan sempat mengajukan gugatan perceraian kepada suaminya. Namun, gugatan perceraian tersebut dicabut karena kini Lady Nayoan dan sang suami memilih untuk berdamai.

6 dari 7 halaman

5. Mawar AFI

Rumah tangga penyanyi Mawar AFI kandas karena adanya isu perselingkuhan. Melalui akun Instagram, Mawar AFI sempat mengejutkan publik karena mengunggah dugaan perselingkuhan yang dilakukan sang suami dengan babysitter anaknya. Unggahan tersebut pun sempat mengejutkan banyak netizen. Terlebih, kini mantan suami Mawar AFI memilih untuk menikah dengan mantan baby sitternya.

7 dari 7 halaman

6. Tengku Dewi Putri

Melalui akun Instagram, aktris Tengku Dewi Putri mengungkapkan mengenai dugaan perselingkuhan yang dilakukan sang suami, Andrew Andika. Dalam unggahan di akun Instagram, Tengku Dewi yang kini tengah hamil menyebut jika Andrew Andika kerap mendekati wanita lain. Tak hanya itu saja, dirinya juga mebeberkan bukti perselingkuhan hingga mengungkap wanita yang menjadi selingkuhan sang suami di akun Instagram. Kabar mengenai perselingkuhan yang dilakukan Andrew Andika ini pun langsung menjadi sorotan netizen di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.