Sukses

5 Potret Amad Diallo Resmi Kenakan Atribut MU

Liputan6.com, Jakarta Amad Diallo telah bergabung dengan skuat Manchester United atau MU. Pemain asal Pantai Gading itu mulai bertemu teman-teman barunya di lokasi latihan MU, Aon Training Complex, Rabu (13/1/2021).

Diallo sebenarnya sudah menandatangani kontrak berdurasi 4,5 tahun pada pekan lalu. Namun dia harus bersabar menunggu seluruh proses administrasi, termasuk visa, benar-benar rampung.

Diallo sendiri merupakan pembelian pertama MU pada bursa transfer Januari 2021. Pemain yang bermain di poisisi sayap itu diboyong dari Atalanta dengan harga sekitar 37 juta poundsterling. 

Bersama Atalanta, Diallo baru bermain sebanyak 5 kali dan mencetak satu gol. 

 

Seperti dilansir dari situs resmi MU, Diallo sepertinya bakal mengikuti jejak Facundo Pellistri yang diboyong dari Penarol bulan Oktober lalu. Diallo juga akan mendapat kesempatan untuk berlatih bersama tim utama Setan Merah sembari memperbanyak jam terbangnya di tim U-23. 

Diallo sangat antusias bergabung dengan MU. Dalam wawancara sebelumnya, Diallo menganggap kesempatan ini seperti mimpi yang jadi kenyataan. "Saya seperti melangkah di bulan," katanya. 

 

"Saya sangt antusias memulainya di sini di MU. Ini mimpi yang jadi kenyataan dan saya tidak sabar untuk bermain dengan rekan-rekan lainnya di sini," beber pemain berusia 18 tahun itu. 

Kehadiran Diallo di MU tidak hanya ditandai dengan kunjungannya ke lokasi latihan Aon Training Complex. Pada kesempatan tersebut, Diallo juga sudah didandani selayaknya pemain Setan Merah.

Seperti apa penampilan pertama Diallo di balik atribut MU? Foto-fotonya ada di halaman selanjutnya.  

 

2 dari 5 halaman

Amad Diallo Berseragam MU

3 dari 5 halaman

Amad Diallo saat berada di markas MU

4 dari 5 halaman

Amad Diallo mengenakan atribut MU

5 dari 5 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini