Sukses

5 Potret Amad Diallo Resmi Kenakan Atribut MU

Amad Diallo akhirnya menyambangi lokasi latihan Manchester United atau MU setelah resmi diboyong dari Atalatna pekan lalu.

Liputan6.com, Jakarta Amad Diallo telah bergabung dengan skuat Manchester United atau MU. Pemain asal Pantai Gading itu mulai bertemu teman-teman barunya di lokasi latihan MU, Aon Training Complex, Rabu (13/1/2021).

Diallo sebenarnya sudah menandatangani kontrak berdurasi 4,5 tahun pada pekan lalu. Namun dia harus bersabar menunggu seluruh proses administrasi, termasuk visa, benar-benar rampung.

Diallo sendiri merupakan pembelian pertama MU pada bursa transfer Januari 2021. Pemain yang bermain di poisisi sayap itu diboyong dari Atalanta dengan harga sekitar 37 juta poundsterling. 

Bersama Atalanta, Diallo baru bermain sebanyak 5 kali dan mencetak satu gol. 

 

Seperti dilansir dari situs resmi MU, Diallo sepertinya bakal mengikuti jejak Facundo Pellistri yang diboyong dari Penarol bulan Oktober lalu. Diallo juga akan mendapat kesempatan untuk berlatih bersama tim utama Setan Merah sembari memperbanyak jam terbangnya di tim U-23. 

Diallo sangat antusias bergabung dengan MU. Dalam wawancara sebelumnya, Diallo menganggap kesempatan ini seperti mimpi yang jadi kenyataan. "Saya seperti melangkah di bulan," katanya. 

 

"Saya sangt antusias memulainya di sini di MU. Ini mimpi yang jadi kenyataan dan saya tidak sabar untuk bermain dengan rekan-rekan lainnya di sini," beber pemain berusia 18 tahun itu. 

Kehadiran Diallo di MU tidak hanya ditandai dengan kunjungannya ke lokasi latihan Aon Training Complex. Pada kesempatan tersebut, Diallo juga sudah didandani selayaknya pemain Setan Merah.

Seperti apa penampilan pertama Diallo di balik atribut MU? Foto-fotonya ada di halaman selanjutnya.  

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Amad Diallo Berseragam MU

3 dari 4 halaman

Amad Diallo saat berada di markas MU

4 dari 4 halaman

Amad Diallo mengenakan atribut MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Amad Diallo

  • Berita Bola