Sukses

Top 3 Berita Bola : Pesan Eric Bailly untuk Fans MU

Liputan6.com, Jakarta - Eric Bailly mengalami cedera saat Manchester United atau MU menjamu Watford dalam putaran ketiga Piala FA. Laga yang berlangsung di Old Trafford, Minggu (10/1/2021) dini hari WIB, itu dimenangkan Setan Merah 1-0.

Bailly mengalami cedera dia akhir babak pertama. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu cedera usai bertabrakan dengan rekannya sendiri, kiper MU Dean Henderson, dan akhirnya digantikan Harry Maguire.

Terkait dengan kondisinya itu, Bailly meyakinkan pendukung Manchester United bahwa dia baik-baik saja. Dia mengatakan kepada fans dalam pesan di Twitter: "Kerja bagus tim untuk maju di Piala FA. Saya baik-baik saja."

Fans MU juga bisa sedikit bernapas lega setelah Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi bahwa meski Bailly mengalami cedera, itu tidak seperti yang ditakutkan. Berita tentang Eric Bailly menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut 3 top berita bola:

 

2 dari 5 halaman

3. Insiden dengan Henderson, Eric Bailly Kirim Pesan untuk Fans MU

Bek tengah Eric Bailly mengalami cedera saat Manchester United atau MU bertemu Watford di putaran ketiga Piala FA. Pada laga itu, Setan Merah menang 1-0 di Old Trafford, Minggu (10/1/2021) dini hari WIB.

Bailly mengalami cedera di akhir babak pertama. Dia cedera usai bertabrakan dengan rekannya, Dean Henderson dan akhirnya digantikan Harry Maguire.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 5 halaman

2. MU Diperingatkan Soal Amad Diallo, Kenapa?

Manchester United (MU) diperingatkan agar berhati-hati dalam menangani wonderkid anyar Amad Diallo Traore. MU harus bisa mengatur kondisi fisik Diallo agar siap main di Liga Inggris.

Seperti diketahui, MU merekrut Amad Diallo sejak musim panas lalu dari Atalanta. Tetapi, pemuda 19 tahun itu baru bisa membela MU mulai Januari 2021 akibat masalah dokumen.

Selengkapnya baca di sini

 

4 dari 5 halaman

3. Jadwal Liga Inggris : Hadapi Burnley, Peluang MU Congkel Liverpool dari Puncak Terbuka

Manchester United (MU) dijadwalkan meladeni Burnley pada pekan ke-18 Liga Inggris, Rabu (13/11/2021) dini hari WIB. Laga ini menjadi kesempatan MU untuk mendongkel Liverpool dari puncak klasemen.

MU saat ini mengoleksi 33 poin, sama dengan yang dikoleksi Liverpool di puncak. Namun MU baru bermain 16 pertandingan, sedangkan rivalnya itu sudah 17 kali berlaga.

Selengkapnya baca di sini.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.
    MU
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Eric Bailly adalah pemain sepak bola profesional yang saat ini bergabung dengan tim Manchester United.
    Eric Bailly adalah pemain sepak bola profesional yang saat ini bergabung dengan tim Manchester United.
    Eric Bailly
  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar
    Liga Inggris
  • man utd
  • Berita Bola