Sukses

Bek MU Pindah ke Ajax Amsterdam?

Liputan6.com, Jakarta- Ajax Amsterdam sangat bernafsu untuk merekrut bek Manchester United Timothy Fosu-Mensah pada bursa transfer Januari 2021. Ajax menghadapi persaingan dari Bayer Leverkusen.

Masa depan Fosu-Mensah di MU tak jelas. Kontraknya di Old Trafford akan habis akhir musim nanti. Dia sudah menolak tawaran kontrak baru dari MU. Fosu-Mensah ingin mencari klub yang bisa memberikan banyak kesempatan bermain.

Karena kontraknya segera habis, MU mau tidak mau harus melepasnya di Januari 2021 agar tidak pindah dengan gratis di musim panas 2021. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer sudah memastikan pihaknya takkan menghalangi kepergian pemain 23 tahun itu di Januari 2021.

Ajax menjadi klub salah satu klub yang berminat. Media Belanda, Algemeen Dagblad melaporkan Ajax yakin bisa mendapatkan Fosu-Mensah walau Leverkusen juga berminat.

Keyakinan Ajax memenangi perburuan Fosu-Mensah dikarenakan masa lalu sang pemain. Fosu-Mensah merupakan pemain binaan Ajax sebelum dibajak oleh MU.

 

2 dari 4 halaman

Leverkusen

Sejauh ini Leverkusen yang dikabarkan berada di baris terdepan untuk mendapatkan Fosu-Mensah. Leverkusen dilatih mantan pelatih Ajax Peter Bosz.

Fosu-Mensah jarang mendapat kesempatan bermain sejak musim lalu. Dia kalah bersaing dengan Axel Tuanzebe yang masih sering mendapat kesempatan turun di tim utama.

3 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

 
4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: