Sukses

Transfer David Alaba, Barcelona Kalah Bersaing dengan Real Madrid

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona naksir dengan bek tengah Bayern Munchen, David Alaba yang siap dilepas pada bursa transfer Januari ini. Barca ingin mencoba nego Alaba tapi kalah bersaing dengan Real Madrid.

Madrid dalam posisi terbaik untuk memenangkan bek asal Austria ini. Seperti dilansir Marca, agen David Alaba, Pini Zhavi sepertinya sudah cocok dengan tawaran Real Madrid.

Barcelona membutuhkan bek tengah setelah Gerard Pique dibebat cedera panjang. Kini Barcelona punya tiga bek tengah yang siap yaitu Clement Lenglet, Ronald Araujo dan Oscar Minguenza.

Pini Zhavi sudah mencoba negoisasikan Alaba ke Barcelona. Namun dia mundur teratur karena tahu klub asal Katalunya ini sedang krisis.

Sedangkan Madrid bakal mendapatkan target yang sudah lama diincarnya. Baru kali ini, Los Blancos mungkin mendapatkan kesempatan terbaik.

 

2 dari 6 halaman

Fokus Eric Garcia

 

Karena tak sanggup boyong Alaba, Barcelona fokus untuk tunggu bek Man City Eric Garcia. Ini pun Barca menunggu hingga akhir musim sampai sang pemain berstatus gratis.

Barcelona sudah bergerak cepat dengan menyiapkan pra kontrak untuk Eric Garcia. Ini menjadi target paling realistis untuk diburu.

 

3 dari 6 halaman

Spesial

 

Alaba salah satu tipikal bek yang komplet. Selain di tengah, dia juga bisa main sebagai full back.

Ini yang dibutuhkan Real Madrid meski memiliki banyak tenaga untuk posisi ini. PSG dan MU sebenarnya inginkan Alaba, tapi sang pemain ingin main di La Liga.

4 dari 6 halaman

Transfer Sergio Ramos

Real Madrid saat ini juga dikabarkan sedang melakukan negoisasi dengan Sergio Ramos. Sebagai legenda, kecintaan Ramos kepada Madrid tentu tak perlu dipertanyakan lagi. Namun saat ini, kedua belah pihak hanya bisa menunggu dan keluar klub jadi solusi kalau tidak ada titik temu.

Sementara itu, persaingan untuk mendapatkan Sergio Ramos semakin sengit. Tottenham Hotspur siap bersaing dengan Manchester United untuk mendapakan bek gaek Spanyol itu.

Sergio Ramos bisa didapat dengan gratis pada musim panas 2021. Kontrak eks pemain Sevilla itu dengan Real Madrid habis akhir musim nanti dan belum diperpanjang.

5 dari 6 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

6 dari 6 halaman

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini: