Sukses

Real Madrid Serius Ingin Lepas Sergio Ramos?

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid masih belum mengambil keputusan soal kontrak Sergio Ramos. Padahal legenda dan kapten Madrid ini sedang menjalani sisa enam bulan kontraknya di Bernabeu.

Agen dan saudara Sergio Ramos, Rene Ramos ogah membahas soal ini. Namun dia tampak setuju saat jurnalis mempertanyakan nasib Ramos di media sosial.

"Seseorang harus jelaskan mengapa dan bagaimana hal ini sampai terjadi, membiarkan kapten dan salah satu legenda Real Madrid bisa dengan bebas teken kontrak dengan klub lain," tulis wartawan Spanyol, Alfredo Duro di media sosial seperti dikutip Marca.

Rene Ramos langsung me-retweet cuitan ini. Dia seperti sepakat untuk salahkan Real Madrid yang belum capai kesepakatan dengan Ramos.

Kontrak Ramos dan Madrid akan berakhir di akhir musim. Alotnya negoisasi nampaknya terjadi karena tarik menarik soal nilai dan durasi kontrak sang kapten di Bernabeu.

 

2 dari 5 halaman

Menunggu

 

Sebagai legenda, kecintaan Ramos kepada Madrid tentu tak perlu dipertanyakan lagi. Namun saat ini, kedua belah pihak hanya bisa menunggu dan keluar klub jadi solusi kalau tidak ada titik temu.

Sementara itu, persaingan untuk mendapatkan Sergio Ramos semakin sengit. Tottenham Hotspur siap bersaing dengan Manchester United untuk mendapakan bek gaek Spanyol itu.

Sergio Ramos bisa didapat dengan gratis pada musim panas 2021. Kontrak eks pemain Sevilla itu dengan Real Madrid habis akhir musim nanti dan belum diperpanjang.

 

3 dari 5 halaman

Pede

 

Tottenham cukup pede bisa bersaing dengan MU. Pasalnya mereka punya senjata pamungkas merayu Ramos yakni manajer Jose Mourinho. Ramos sudah sangat mengenal Mourinho karena pernah melatihnya di Real Madrid.

Mourinho membutuhkan Ramos untuk membimbing pemain-pemain muda Tottenham. Ramos bakal menjalani peran seperti Thiago Silva di Chelsea.

4 dari 5 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini: