Sukses

Jadwal Liga Italia : Juventus Terpeleset, AC Milan dan Inter Kejar Kemenangan

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan Liga Italia musim 2020-2021 jelang Natal dan Tahun Baru sudah digelar. Berdasarkan jadwal, setelah Juventus, giliran AC Milan dan pesaing beratnya Inter kembali akan bersaing di pertengahan pekan ini.

Liga Italia yang sudah memasuki pekan ke-14 telah mulai pertandingan Rabu dinihari WIB (23/12/2020). Liga diawali pertemuan Juventus dengan Fiorentina. Hasilnya sangat mengejutkan. Si Nyonya Tua kalah telak 0-3 atas tamunya itu.

Hasil memalukan di Allianz Stadium Turin itu, merupakan kekalahan pertama Cristiano Ronaldo dkk di kompetisi ini. Sebelumnya, Juventus dua kali ditahan lawan dalam lima pertandingan terakhirnya.

Hasil ini membuat Juventus harus rela peringkatnya turun ke posisi ke-4 klasemen Liga Italia. Perolehan angka mereka kini sama dengan Napoli dan AS Roma.

Persaingan menarik terjadi antara rival satu kota Inter dan AC Milan. Kedua tim tengah bersaing ketat menempati posisi puncak klasemen sementara.

2 dari 5 halaman

Lawan Sulit

AC Milan dan Inter akan melanjutkan perseteruannya pada pertangahan pekan ini. Di laga nanti, keduanya akan bertemu lawan sulit. Rossoneri akan menghadapi Lazio, sedangkan Inter akan bertandang ke markas Verona.

Selain laga yang melibatkan Milan dan Inter, pertandingan menarik lainnya akan tersaji saat Sampdoria bertemu Sassuolo. Kemudian ada juga duel Napoli lawan Torino.

3 dari 5 halaman

Jadwal Liga Italia

Kamis, 24 Desember 2020

00.30 - Hellas Verona vs Inter Milan

02.45 - Bologna vs Atalanta

02.45 - AC Milan vs Lazio

02.45 - Sampdoria vs Sassuolo

 

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Lainnya

02.45 - Napoli vs Torino

02.45 - Udinese vs Benevento

02.45 - AS Roma vs Cagliari

02.45 - Spezia vs Genoa

5 dari 5 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini