Sukses

Cari Perhatian, YouTuber Jake Paul Serang Rekan Setim McGregor

Liputan6.com, Jakarta YouTuber Jake Paul kembali menunjukkan kebenciannya terhadap kubu Conor McGregor. Dia berusaha menarik perhatian petarung Irlandia itu lewat serangan yang dilancarkan pada Selasa (15/12/2020).

Seperti dilansir dari Yahoosport, Paul memang tidak menyerang McGregor secara langsung. Dia menyasar rekannya, Denis. Petarung yang tergabung pada Bellator MMA itu merupakan salah seorang staf yang diserang Khabib Nurmagomedov usai mengalahkan McGregor pada laga UFC ke-229.

Insiden bermula saat Denis tengah mengikuti pengambilan gambar di pinggir jalan. Duduk di atas mobil bak terbuka, Paul secara sengaja melempari Denis dan kru-nya dengan balon air saat melintas. Denis tampak berang dan segera mengejar Paul dan rekannya yang langsung kabur dari lokasi. 

Adegan ini direkam oleh Paul. Dalam video yang kini berada di media sosial, pria asal Amerika Serikat itu tampak tertawa dan menikmati serangan yang dilancarkan terhadap Denis bersama kru-nya. Dia juga melontarkan sejumlah kata-kata bernada pelecehan terhadap teman setim McGregor itu. 

 

2 dari 4 halaman

Cari Perhatian

Sebenarnya bukan kali ini saja Paul menunjukkan sikap bermusuhan dengan kubu McGregor. Sebelumnya, dia juga pernah mengunggah video tak sopan saat menantang Conor McGregor melalui akun Instagram-nya tapi hanya mendapat tanggapan dari musuh Notorious, yakni Nate Diaz.

Paul kemudian ikut ambil bagian dalam partai tambahan duel Mike Tyson Vs Roy Jones Jr, akhir November lalu. Dalam pertarungan enam ronde melawan mantan pemain basket NBA, Nate Robinson, Paul berhasil menang KO. Ini menjadi pertarungan profesional kedua yang dijalaninya. 

Usai pertandingan Paul yang memiliki jutaan penggemar di Youtube secara terang-terangan menantang McGregor. Dengan penuh percaya diri, Paul yang juga tenar di Instagram dan Twitter yakin mampu mengalahkan mantan juara dunia UFC tersebut. McGregor sendiri pernah bertanding di atas ring tinju saat bertemu Floyd Mayweather Jr pada 2017 lalu, dan kalah TKO pada ronde kedelapan. 

 

3 dari 4 halaman

Sulit Terwujud

Sejauh ini, Preisden UFC, Dana White, mengaku tidak tertarik untuk mempertemukan Paul dan McGregor. Dia bahkan menganggap tidak ada bagi pertarungan konyol seperti itu di panggung UFC.

Namun promotor tinju Eddie Hearn, berpandang lain. Menurutnya, pertemuan Paul dengan McGregor sangat menjanjikan. Meski tidak sekompetitif duel profesional, menurut Hearn, pertarungan Paul dan McGregor berpotensi menjadi magnet yang akan menghadirkan banyak penonton. 

4 dari 4 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini