Sukses

Jual Mahal, MU Bakal Kerepotan Boyong Gelandang AC Milan

Sulit untuk melihat Calhanoglu meninggalkan AC Milan pada Januari nanti. Nama MU masuk dalam daftar klub peminat Calhanoglu.

Liputan6.com, Jakarta Kontrak Hakan Calhanoglu bersama AC Milan akan habis pada akhir musim. Terkait dengan itu, kelanjutan karier pemain internasional Turki ramai dikaitkan dengan beberapa klub Eropa, termasuk Manchester United atau MU.

Seperti dilansir Sky Deutschland, Setan Merah telah mengadakan beberapa pembicaraam tentang penandatanganan mantan pemain Bayer Leverkusen itu. Namun, sejauh ini klub raksasa Liga Inggris itu, dilaporkan belum dekat mengamankan tanda tangannya.

Menurut Pianeta Milan, peluang gelandang serang tersebut untuk menandatangani perpanjangan kontrak dengan AC Milan sangat kecil. Itu karena perbedaan kepentingan antara kedua pihak terlalu jauh.

Manchester United bersama dengan Juventus dan Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik merekrutnya . Pihak Ole Gunnar Solskjaer dan dua klub lainnya diklaim ingin memperoleh layanan Calhanoglu dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Laporan itu menambahkan bahwa sulit untuk melihat Calhanoglu meninggalkan AC Milan pada Januari nanti. Terkecuali tim Liga Inggris atau pelamar lain memutuskan untuk membayar biaya 20-25 juta euro, seperti yang diminta tim Stefano Pioli.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pemain Bebas

Itu artinya Çalhanoglu kemungkinan akan meninggalkan Rossoneri sebagai agen bebas musim panas mendatang. Karenanya, Milan sudah mulai mencari penggantinya dan mengidentifikasi Isco dari Real Madrid sebagai target.

Dengan MU disebut-sebut sebagai salah satu pihak yang tertarik, masih harus dilihat di mana Çalhanoglu akan bermain musim depan. Dia memiliki lima gol dan empat assist di semua kompetisi untuk Milan musim ini.

3 dari 5 halaman

Perbedaan

Dijelaskan bahwa saat ini ada 'lampu merah' dalam negosiasi antara klub dan perwakilan Calhanoglu, karena ada perbedaan besar antara tuntutan dari sisi pemain dan apa yang siap ditawarkan Milan.

Mereka kemudian menunjukkan bukti bahwa Calhanoglu memiliki pelamar di Liga Inggris. Di mana mereka memasukkan nama MU dalam daftar klub peminat, serta beberapa tim lain di Serie A.

4 dari 5 halaman

Gaji

Gordon Stipic, agen pemain, meminta 6 juta euro per tahun untuk kliennya. Sedangkan, satu-satunya tawaran kontrak yang diajukan Milan untuk saat ini adalah salah satu dari 3 juta euro per tahun plus bonus.

Pertemuan sudah berlangsung, tetapi tidak ada banyak antusiasme yang mengelilinginya, karena diyakini klub Italia 'tidak berniat untuk melebihi target tertentu' dalam hal gaji untuk Calhanoglu.

5 dari 5 halaman

Situasi Pemain

Calhanoglu awalnya dilaporkan dapat mulai mendiskusikan kontrak potensial dengan petinggi Old Trafford mulai Januari dan seterusnya.

Kabar ini mencuat setelah Gazzetta dello Sport melihat situasi beberapa pemain utama di Serie A. Dua di antaranya adalah bintang Milan: Gianluigi Donnarumma dan pemain internasional Turki itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Rossoneri

  • Hakan Calhanoglu

  • Berita Bola