Sukses

AC Milan Ditantang Sparta Praha, Stefano Pioli Merotasi Tim

Pelatih AC Milan Stefano Pioli akan merotasi tim melawan Sparta Praha pada matchday pamungkas Grup H Liga Europa.

Liputan6.com, Praha - AC Milan akan menghadapi Sparta Praha pada matchday pamungkas Grup H Liga Europa. Laga ini bakal dimainkan di Stadion Generali Arena, Praha, Jumat (11/12/2020) dini hari WIB, dan disiarkan langsung SCTV.

Bagi AC Milan, laga ini sudah tidak menentukan lagi. Sebab, Rossoneri sudah lolos ke babak 32 besar Liga Europa besama Lille dari Grup H.

Karena itu, pelatih AC Milan Stefano Pioli akan merotasi timnya. "Besok akan ada ruang bagi mereka yang kurang bermain sejauh ini," kata Pioli dalam konferensi pers seperti dikutip Football Italia.

"AC Milan sangat kompetitif. Saya meminta klub untuk grup yang berkualitas dan mereka memenuhi permintaan saya. Besok tim akan memberikan yang terbaik dan berusaha untuk menang," tambahnya.

 

 

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bidik Kemenangan

Meski sudah tidak menentukan, Pioli tetap membidik kemenangan. "Kami selalu bersiap-siap untuk memenangkan pertandingan. Itu wajar untuk merayakan kemenangan, tapi keesokan harinya kami harus segera memikirkan pertandingan berikutnya. Tidak ada euforia, hanya kepuasan yang luar biasa," ucapnya.

"Anda tidak bisa mencapai 100%, tidak ada yang namanya kesempurnaan dalam sepak bola tetapi saya masih berpikir bahwa kami masih sangat muda dan kami masih memiliki banyak ruang untuk peningkatan."

 

 

3 dari 3 halaman

Ibrahimovic dan Leao

Zlatan Ibrahimovic dan Ismael Bennacer akan absen melawan Sparta. Sementara Rafael Leao akan melakukan perjalanan bersama anggota tim lainnya setelah pulih dari cedera.

"Zlatan merasa lebih baik, dia melanjutkan pemulihannya. Kita akan lihat kemana itu membawa kita," kata Pioli.

"Bennacer mengalami beberapa masalah selama beberapa hari terakhir. Dia tidak akan dipanggil untuk besok, tapi saya pikir dia akan berada di grup pada hari Jumat dan saya pikir dia bisa tersedia pada hari Minggu melawan Parma."

"Leao lebih baik dan siap untuk besok. Saya ingin memberinya waktu bermain, dia sudah absen selama beberapa minggu, tapi saya berharap dia bisa bermain."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.