Sukses

Bantu Ubah Nasib Tim, Duet Anyar Ini Bisa Jadi Andalan MU

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) menang telak atas Newcastle United pada laga lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu. Bahkan, Setan Merah mampu bangkit dari ketinggalan hingga akhirnya menang 4-1 lewat gol Harry Maguire, Bruno Fernandes, Aaron Wan-Bissaka dan Marcus Rashford.

Namun, yang menarik fans MU malah ingin melihat lebih banyak lagi Juan Mata dan Donny van de Beek bermain bersama setelah keduanya membantu mengubah nasib tim melawan Newcastle.

Seperti diketahui MU kembali beraksi setelah jeda internasional. Tim berharap reaksi besar setelah menderita kekalahan memalukan 1-6 di tangan Tottenham.

Awalnya semua berjalan dengan baik, namun Luke Shaw secara tidak sengaja mengarahkan bola ke gawangnya sendiri untuk memberi Magpies keunggulan.

MU berhasil kembali menyamakan kedudukan melalui sundulan Harry Maguire. Tapi, setelah itu tekanan mereka kerap menemui jalan buntu hingga akhir pertandingan.

2 dari 5 halaman

Jadi Sorotan

Baru setelah penandatanganan musim panas lalu, Van de Beek, masuk, MU sudah tampak akan mendapatkan gol lagi. Kombinasi pemain Belanda dengan Mata membuka Bruno Fernandes menambah keunggulan untuk tim Ole Gunnar Solskjaer.

Gol tambahan datang dari Aaron Wan-Bissaka dan Marcus Rashford dan memastikan kemenangan MU. Tapi, justru permainan bagus dan cerdas dari Mata dan Van de Beek yang menjadi sorotan.

3 dari 5 halaman

Gol Brilian

Sebagai hasilnya, para penggemar ingin melihat lebih banyak dari pasangan ini di lapangan bersama-sama ke depan, terutama bersama Fernandes.

Sebenarnya itu bukanlah pertama kalinya keduanya terhubung karena Van de Beek telah menyiapkan Mata untuk mencetak gol brilian dalam kemenangan di Piala Carabao atas Brighton pada bulan September.

4 dari 5 halaman

Pemain Pintar

5 dari 5 halaman

Simak Video Manchester United Berikut Ini