Sukses

Bantu Ubah Nasib Tim, Duet Anyar Ini Bisa Jadi Andalan MU

Sebenarnya itu bukanlah pertama kalinya keduanya terhubung karena Van de Beek pernah membantu Mata mencetak gol brilian untuk MU

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) menang telak atas Newcastle United pada laga lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu. Bahkan, Setan Merah mampu bangkit dari ketinggalan hingga akhirnya menang 4-1 lewat gol Harry Maguire, Bruno Fernandes, Aaron Wan-Bissaka dan Marcus Rashford.

Namun, yang menarik fans MU malah ingin melihat lebih banyak lagi Juan Mata dan Donny van de Beek bermain bersama setelah keduanya membantu mengubah nasib tim melawan Newcastle.

Seperti diketahui MU kembali beraksi setelah jeda internasional. Tim berharap reaksi besar setelah menderita kekalahan memalukan 1-6 di tangan Tottenham.

Awalnya semua berjalan dengan baik, namun Luke Shaw secara tidak sengaja mengarahkan bola ke gawangnya sendiri untuk memberi Magpies keunggulan.

MU berhasil kembali menyamakan kedudukan melalui sundulan Harry Maguire. Tapi, setelah itu tekanan mereka kerap menemui jalan buntu hingga akhir pertandingan.

Simak Video Manchester United Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Sorotan

Baru setelah penandatanganan musim panas lalu, Van de Beek, masuk, MU sudah tampak akan mendapatkan gol lagi. Kombinasi pemain Belanda dengan Mata membuka Bruno Fernandes menambah keunggulan untuk tim Ole Gunnar Solskjaer.

Gol tambahan datang dari Aaron Wan-Bissaka dan Marcus Rashford dan memastikan kemenangan MU. Tapi, justru permainan bagus dan cerdas dari Mata dan Van de Beek yang menjadi sorotan.

3 dari 4 halaman

Gol Brilian

Sebagai hasilnya, para penggemar ingin melihat lebih banyak dari pasangan ini di lapangan bersama-sama ke depan, terutama bersama Fernandes.

Sebenarnya itu bukanlah pertama kalinya keduanya terhubung karena Van de Beek telah menyiapkan Mata untuk mencetak gol brilian dalam kemenangan di Piala Carabao atas Brighton pada bulan September.

4 dari 4 halaman

Pemain Pintar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

  • Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United
    Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United

    Donny van de Beek

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ole Gunnar Solksjaer

  • Berita Bola