Sukses

MU Punya Kapten Baru saat Lawan PSG di Liga Champions

MU tak diperkuat Maguire. Solskjaer sudah memutuskan siapa yang menjadi kapten berikutnya.

Liputan6.com, Paris- Manchester United (MU) tak bisa menurunkan kapten sekaligus bek Harry Maguire saat dijamu Paris Saint Germain di matchday pertama Liga Champions nanti malam atau Rabu (21/10/2020). Kapten baru pun sudah disiapkan.

Maguire tak bisa diturunkan MU karena mengalami cedera ringan. Maguire mengalami masalah pada ototnya yang didapat saat melawan Newcastle United di ajang Liga Inggris akhir pekan kemarin.

Dengan absennya Maguire, manajer MU Ole Gunnar Solskjaer harus menunjuk kapten baru. Solskjaer memutuskan gelandang Bruno Fernandes yang akan memakai ban kapten di laga kontra PSG.

"Kami berharap Harry akan fit untuk akhir pekan, kami tidak yakin, tapi kami harap begitu. Kapten duduk di sebelah saya. Bruno akan menjadi kapten tim besok," tutur Solskjaer seperti dikutip dari Sportsmole.

Pemilihan Bruno Fernandes sebagai kapten MU cukup mengejutkan. Pria asal Portugal itu belum genap setahun bermain di Old Trafford.

 

Saksikan Video Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kaget

Bruno Fernandes direkrut MU dari Sporting Lisbon pada bursa transfer Januari 2020. Fernandes langsung mampu memberikan dampak luar biasa bagi MU.

Eks pemain Sampdoria itu juga terkejut ditunjuk menjadi kapten. Pasalnya Solskjaer baru memberitahukannya saat jumpa pers berlangsung.

3 dari 3 halaman

Komentar

Meski terkejut, Fernandes siap menjalani peran barunya tersebut. Dia merasa terhormat dipercaya menjadi kapten MU.

"Saya tidak mengharapkan ini. Saya tahu disaat yang sama seperti Anda semua. Tentu saja, bagi saya, ini sebuah kehormatan dapat menjadi kapten bagi teman-teman dan menjadi kapten MU penting bagi saya," tutur Bruno Fernandes.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.