Sukses

Prediksi Liverpool vs Arsenal di Piala Liga Inggris: Jangan Lengah

Liverpool akan menghadapi Arsenal pada babak 16 besar Piala Liga Inggris di Stadion Anfield, dini hari nanti.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool kembali menjamu Arsenal di Stadion Anfield, Jumat (2/10/2020) dini hari WIB. Kedua tim akan bentrok dalam babak 16 besar Piala Liga Inggris.

Ini akan menjadi pertemuan kedua Liverpool dengan Arsenal dalam empat hari. Sebelumnya, kedua tim bentrok pada pekan ketiga Liga Inggris, 29 September lalu.

Dalam laga itu, Arsenal unggul lebih dulu melalui Alexandre Lacazette. Namun, Liverpool membalas dengan tiga gol dari Sadio Mane, Andrew Robertson, dan Diogo Jota.

Di laga nanti, Liverpool dan Arsenal mengisyaratkan akan mengubah susunan pemainnya. Dengan begitu, laga ini kemungkinan akan menghadirkan tontotan yang sangat berbeda dari sebelumnya.

Manajer Liverpoool Jurgen Klopp bakal memainkan sejumlah pemain muda berbakat untuk meladeni Arsenal. Curtis Jones dan Neco Williams kemungkinan dimainkan di laga ini.

 

 

Saksikan Video Liverpool di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kubu Arsenal

Sama seperti Liverpool, Mikel Arteta juga akan mengandalkan produk akademi Arsenal pada laga ini. Bukayo Saka, Reiss Nelson, Joe Willock, dan Eddie Nketiah akan mendapatkan menit bermain.

Yang perlu diingat adalah Arsenal memiliki kemampuan luar biasa dalam laga sisten gugur di bawah asuhan Arteta. Karena itu, The Gunners bakal memberikan kejutan di laga ini dan harus diwaspadai Liverpool.

Arsenal tentu ingin melupakan kekalahan dari Liverpool di laga sebelumnya dan ingin lolos ke babak berikutnya.

 

 

3 dari 4 halaman

5 Pertemuan Terakhir

28-09-2020, Liverpool 3-1 Arsenal (Liga Inggris)

29-08-2020, Arsenal 1-1 Liverpool (5-4 Adu Penalti, Community Shield)

15-07-2020, Arsenal 2-1 Liverpool (Liga Inggris)

30-10-2019, Liverpool 5-5 Arsenal (5-4 Adu Penalti Piala Liga Inggris)

24-08-2019, Liverpool 3-1 Arsenal (Liga Inggris)

 

 

4 dari 4 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Adrian; James Milner, Rhys Williams, Joe Gomez, Neco Williams; Naby Keita, Marko Grujic, Curtis Jones; Diogo Jota, Takumi Minamino, Xherdan Shaqiri

Arsenal (3-4-3): Runar Alex Runarsson; Kieran Tierney, Gabriel Magalhaes, David Luiz; Bukayo Saka, Dani Ceballos, Joe Willock, Ainsley Maitland-Niles; Reiss Nelson, Edward Nketiah, Nicolas Pepe

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.