Sukses

6 Potret Pesona Rute Cardoso, WAGs Baru Liverpool

Rute Cardoso merasa bahagia setelah suaminya, Diogo Jota, bergabung dengan Liverpool pada musim panas ini.

Liputan6.com, Liverpool - Setelah dua musim, Diogo Jota memutuskan meninggalkan Wolverhampton Wanderers dan bergabung dengan Liverpool pada musim panas ini. Winger berusia 23 tahun itu diboyong dengan nilai trasnfer 41 juta pound.

Tak ada yang lebih bahagia dengan kepindahan Diogo Jota ke Liverpool selain sang istri, Rute Cardoso.Wanita berusia 24 tahun itu bergabung dengan Jota dalam sesi pemotretan sambil memegang jersey No 20.

Rute dan Jota pertama kali bertemu sata berusia 13 tahun di Porto. Sejak saat itu, mereka menjalin kasih. Rute selalu mengikuti ke mana pun Jota pergi dalam menjalani kariernya sebagai pesepak bola.

Mulai dari berlatih dengan Pacos Ferreira ke Porto hingga ke Spanyol bermain buat Atletico Madrid. Dia juga pindah ke Midlands, Inggris, setelah Jota bergabung dengan Wolverhampton Wanderes.

Tinggal di Inggris, Rute menemukan acara televisi favoritnya. Dia sangat menggemari seria BBC, Peaky Blinders.

Rute adalah penggemar travelling. Wanita berambut cokelat tersebut sering menemani Jota saat liburan. Dalam beberapa tahun, dia telah berbagi cerita dan foto lewat Instagram miliknya.

Mauritius, Marbella, dan Maladewa adalah tempat-tempat yang pernah dikunjungi Rute dan Jota. Dan keduanya tidak takut mencoba sesuatu yang berbeda, pakah itu bermain jet-ski atau bersantai di kapal pesiar.

Jota dan Rute kini tengah menunggu anak pertama mereka. "Setelah musim hebat lainnya kami dengan senang hati mengumumkan bahwa kami sedang menunggu bayi pertama kami," kata Rute.

Berikut 6 potret pesona Rute Cardoso, WAGs baru Liverpool.

Saksikan Video Liverpool di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Menanti Kelahiran Anak Pertama

3 dari 7 halaman

Berlibur bersama Diogo Jota

4 dari 7 halaman

Awas Ditembak

5 dari 7 halaman

Diterpa Embusan Angin

6 dari 7 halaman

Menikmati Minuman

7 dari 7 halaman

Di Alam Bebas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.