Sukses

Live Streaming MU vs Crystal Palace: Ujian Pertama Setan Merah

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United (MU) menjamu Crystal Palace di Old Trafford, Sabtu (19/9/2020), pada penampilan perdana di Liga Inggris musim ini.

MU terakhir kali memainkan pertandingan Liga Inggris pada Juli lalu. Saat itu, pasukan Ole Gunnar Solskjaer menang 2-1 atas Leicester City 2-0 di King Power Stadium buat memastikan finis di posisi ketiga.

Tetapi jelang melawan Palace, Solskjaer tidak bisa memainkan 11 anggota skuat tim utamanya dengan berbagai alasan. Paul Pogba masih mengalami masalah kebugaran karena baru pulih dari Covid-19.

Mason Greenwood memiliki masalah di luar lapangan dan kemungkinan tidak bakal dimainkan sejak awal laga. Sementara itu, Aaron Wan-Bissaka telah melewatkan sedikit pelatihan pramusim dan tidak menutup kemungkinan posisinya ditempati Brandon Williams.

Sementara itu, Donny van de Beek dapat melakukan debutnya bersama Manchester United pada laga nanti. Pemain yang didatangkan dari Ajax itu tampil melawan Aston Villa dalam laga persahabatan, akhir pekan lalu.

"Donny sudah beradaptasi dengan sangat baik. Dia adalah anak yang hebat, kepribadian hebat, datang dengan banyak energi serta senyum lebar setiap hari, dan bermain bagus melawan Aston Villa," kata manajer MU Ole Gunnar Solskjaer.

"Tentu saja (Van de Beek, Fernandes dan Pogba) bisa memulai bersama, tetapi saya juga punya Scott McTominay, Fred, dan Nemanja Matic di lini tengah, jadi bukan hanya sekitar 11 pemain atau tiga pemain dalam satu skuat. Saya yakin kita akan melihat mereka bersama."

Dapatkan link live streaming MU vs Crystal Palace di halaman berikut:

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming MU vs Crystal Palace di tautan berikut ini...

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-3-3): David de Gea, Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw, Scott McTominay, Bruno Fernandes, Donny van de Beek, Daniel James, Anthony Martial, Marcus Rashford

Crystal Palace (4-4-2): Vicente Guaita, Joel Ward, Cheikhou Kouyate, Scott Dann, Tyrick Mitchell, Andros Townsend, James McArthur, James McCarthy, Jeffrey Schlupp, Wilfried Zaha, Jordan Ayew

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.