Sukses

Link Live Streaming NBA Trail Blazers vs Lakers di Vidio

Dapatkan link live streaming laga play-off NBA Portland Trail Blazers vs LA Lakers.

Liputan6.com, Jakarta - LA Lakers coba menuntaskan misi yang sempat tertunda saat menghadapi Portland Trail Blazers pada gim kelima babak pertama play-off NBA Wilayah Barat 2019/2020.

LeBron James dan kawan-kawan berambisi meraih kemenangan di AdventHealth Arena, Sabtu (29/8/2020) atau Minggu WIB, yang berarti lolos ke babak selanjutnya.

Lakers dan Trail Blazers semestinya berduel Rabu (26/8/2020) waktu setempat. Namun, pemain NBA memutuskan mogok sebagai protes atas kekerasan polisi terhadap pria berkulit hitam, Jacob Blake, di Wisconsin.

Berbekal performa positif, dengan memenangkan tiga pertandingan beruntun setelah sempat tertinggal, Lakers semestinya bisa kembali berjaya dan mengakhiri perlawanan Damian Lillard cs.

Dapatkan link live streaming laga play-off NBA Trail Blazers vs Lakers yang disiarkan Vidio melalui live streaming di halaman berikutnya:

Saksikan Video NBA Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Trail Blazers vs Lakers di tautan berikut ini...

 

3 dari 3 halaman

Hasil Sebelumnya

Gim 1: Trail Blazers 100 Lakers 93

Gim 2: Trail Blazers 88 vs Lakers 111

Gim 3: Lakers 116 vs Trail Blazers 108

Gim 4: Lakers 135 vs Trail Blazers 115

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.