Sukses

Jadwal Siaran Langsung SCTV: Final Liga Champions PSG Vs Bayern Munchen 23 Agustus 2020

PSG sudah lama menanti momen lolos ke final Liga Champions ini. Bayern Munchen juga mengejar catatan sejarah dan rekor

Liputan6.com, Jakarta Final Liga Champions 2019/20 akan mempertemukan klub Jerman Bayern Munchen dengan wakil Prancis Paris Saint Germain (PSG). Partai puncak yang akan disiarkan langsung SCTV serta live streaming Vidio.com ini, akan berlangsung, Minggu 23 Agustus 2020 atau Senin dini hari WIB (24/8/2020) di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal.

PSG sudah lama menanti momen lolos ke final Liga Champions ini. Namun, mereka harus menghadapi duel yang sangat berat melawan Bayern Munchen. Pasukan Hansi Flick ini sudah membuktikan semua lawan bisa digulung dengan main efektif.

Klub Bundesliga ini memang tak punya pemain yang terlalu menonjol dalam tim. Semua pemain punya kemampuan yang sama meski Robert Lewandowski jadi striker yang sulit dikalahkan jumlah golnya.

Semua pemain Munchen punya peran dan kemampuan yang sama. Inilah yang harus diperhatikan PSG, klub yang bertabur bintang.

Meski demikian, PSG tak boleh melewatkan kesempatan ini setelah lolos ke final Liga Champions. Uang Rp 22 Triliun sudah dikeluarkan konsorsium asal Qatar untuk mengantarkan PSG meraih prestasi tertinggi di kompetisi ini.

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semifinal

PSG sudah lolos ke final sehari sebelumnya. Klub asuhan Thomas Tuchel itu menang 3-0 atas Red Bull Leipzig.

Sementara Munchen baru lolos ke final pada Kamis (20/8/2020) dinihari WIB. Munchen juga menang 3-0 kala bersua Olympique Lyon.

3 dari 4 halaman

Jadwal Final Liga Champions

24 Agustus 2020

02.00 WIB: PSG vs Bayern Munchen

Estadio da Luz, Lisbon, Portugal

Live di SCTV dan Vidio

4 dari 4 halaman

Infografis Liga Champions

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.