Sukses

Janji Bruno Fernandes untuk Fans MU: Memenangkan Banyak Gelar di Masa Depan

Bruno Fernandes mengucapkan terima kasih kepada fans Mu atas dukungan mereka. Ia yakin MU bisa memenangkan banyak gelar di masa depan.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) tersingkir dari Liga Europa setelah kalah 1-2 dari Sevilla di semifinal, Senin (17/8/2020) dini hari WIB. Hasil itu membuat klub berjuluk Setan Merah ini tanpa trofi pada musim 2019/20.

Sebelumnya, MU juga lolos ke semifinal pada Piala Carabaou dan Piala FA. Tetapi, langkah pasukan Ole Gunnar Solskjaer ini juga terhenti di fase tersebut.

Dengan demikian, MU telah melewati tiga musim berturut-turut tanpa memenangkan trofi. Terakhir, klub Inggris memenangkan trofi di Liga Europa saat diasuh Jose Mourinho pada 2017.

Meski telah membuat langkah besar di bawah Solskjaer, MU belum menunjukkan sebagai penantang gelar juara. Namun, Bruno Fernandes yakin upaya Solskjaer akan membuahkan hasil di masa depan.

 

Sakiskan Video Bruno Fernandes di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Bruno Fernandes mengucapkan terima kasih kepada fans MU atas dukungan mereka yang luar biasa. "Sayangnya perjalanan kami di Liga Europa berakhir di sini," tulis gelandang asal Portugal itu di akun Instagram miliknya yang memiliki 2,6 juta pengikut.

"Sekarang saatnya untuk istirahat dan berefleksi agar kami kembali lebih kuat serta menggapai tujuan yang kami tentukan sendiri untuk musim depan!"

 

3 dari 4 halaman

Banyak Gelar

Bergabung pada Januari 2020, Bruno Fernandes berharap bisa membawa MU memenangkan banyak gelar di masa depan. "Terima kasih untuk semua rekan satu tim dan staf saya yang menyambut saya dengan sangat baik selama beberapa bulan terakhir ini di Setan Merah," ujarnya.

"Saya berharap untuk terus belajar serta berkembang bersama Anda setiap hari, dan bahwa kami bisa memenangkan banyak gelar di masa depan," pungkas Bruno Fernandes.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • bruno fernandes

  • Berita Bola