Sukses

Jadwal Live Streaming Perempat Final Liga Europa di Vidio: Mulai Nanti Malam

Selain laga Inter Milan vs Leverkusen, beberapa laga perempat final Liga Europa lainnya juga akan disiarkan Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan akan meladeni Bayer Leverkusen dalam perempat final Liga Europa, Selsa (11/8/2020) dinihari WIB. Laga ini akan disiarkan langsung lewat live streaming Vidio.

Di atas kertas, Inter Milan lebih diunggulkan atas Leverkusen. Maklum, Inter Milan punya reputasi lebih mentereng di Eropa dan materi tim yang satu level di atas wakil Jerman tersebut.

Bagi Inter Milan, Liga Europa menjadi ajang pelampiasan setelah gagal merontokkan dominasi Juventus di Liga Italia. Pasukan Antonio Conte pun membidik gelar juara di turnamen ini.

Namun demikian, Romelu Lukaku dkk. tetap harus bekerja keras. Pasalnya, Leverkusen sudah bertekad tidak ingin terkapar di tanah sendiri.

Pelatih Leverkusen, Peter Bosz menegaskan timnya punya modal untuk menjinakkan Inter Milan.

"Kami melihat performa mereka di Italia dan Eropa. Inter adalah tim yang kuat, tetapi kami punya modal untuk mengalahkan mereka," kata Bosz seperti dilansir Football Italia.

Selain laga Inter Milan vs Leverkusen, beberapa laga perempat final Liga Europa lainnya juga akan disiarkan Vidio. Berikut jadwal lengkapnya.

 

Saksikan Video Inter Milan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Live Streaming

Selasa 11 Agustus 2020

02.00 WIB, Manchester United vs FC Kopenhagen, Live SCTV dan Vidio

02.00 WIB, Inter Milan vs Bayer Leverkusen, Live Vidio

Rabu 12 Agustus 2020

02.00 WIB, Shakhtar Donetsk vs Basel, Live Vidio

02.00 WIb, Wolverhampton vs Sevilla, Live SCTV dan Vidio

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; D’Ambrosio, Barella, Brozovic, Gagliardini, Young; Lautaro Martinez, R Lukaku

Bayer Leverkusen (4-2-3-1): Lukas Hradecky; Lars Bender, Sven Bender, Edmond Tapsoba, Daley Sinkgraven; Julian Baumgartlinger, Kerem Demirbay; Moussa Diaby, Kai Havertz, Leon Bailey; Kevin Volland

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.