Sukses

Inter Milan Vs Leverkusen: Pesan Menakutkan untuk Nerazzurri

Liputan6.com, Jakarta - Inter Milan akan meladeni wakil Jerman, Bayer Leverkusen dalam laga perempat final Liga Europa, Selasa (11/8/2020) di Dusseldorf, Jerman. Pelatih Leverkusen, Peter Bosz yakin timnya bisa mengalahkan Inter Milan.

"Kami melihat performa mereka di Italia dan Eropa. Inter adalah tim yang kuat, tetapi kami punya modal untuk mengalahkan mereka," kata Bosz seperti dilansir Football Italia.

Leverkusen di atas kertas memang tidak diunggulkan dari Inter Milan. Maklum, Nerazzurri lebih punya reputasi mentereng di Eropa.

Namun demikian, Bosz menilai hal itu bukan berarti timnya tak punya peluang. Menurut mantan pelatih Ajax tersebut, Leverkusen bisa menang asal tampil tanpa kesalahan.

"Kami harus menampilkan performa luar biasa tanpa membuat kesalahan. Sebab, setiap kesalahan bisa berakibat fatal," ujarnya.

Leverkusen sendiri lolos ke perempat final setelah menyingkirkan Glasgow Rangers dengan skor 1-0. Sementara, Inter Milan menjejakkan kaki di perempat final setelah mendepak Getafe 2-0.

 

2 dari 5 halaman

Rahasiakan Taktik

Bosz menambahkan, ia enggan merinci taktik untuk pertandingan melawan Inter milan. Namun pelatih asal Belanda itu menegaskan, timnya ingin melaju sejauh mungkin di Liga Europa.

"Saya tidak ingin merinci soal taktik, karena itu adalah wilayah saya dan para pemain. Kami ingin menjadi protagonis di turnamen ini dan kita lihat saja di pertandingan nanti," katanya mengakhiri.

Laga Inter Milan vs Bayer Leverkusen dapat disaksikan langsung di Vidio. Berikut jadwal lengkapnya.

 

3 dari 5 halaman

Jadwal Liga Europa

Selasa 10 Agustus 2020

02.00 WIB, Manchester United vs FC Kopenhagen, Live SCTV dan Vidio

02.00 WIB, Inter Milan vs Bayer Leverkusen, Live Vidio

4 dari 5 halaman

Jadwal Lainnya

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Liga Europa di Bawah Ini