Sukses

Prediksi Inter Milan Vs Bayer Leverkusen: Duel Tanpa Kompromi di Liga Europa

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan bakal menjalani duel tanpa kompromi menghadapi Bayer Leverkusen pada perempat final Liga Europa di stadion Merkur Spiel-Arena, Dusseldorf, Selasa (11/8/2020) dini hari WIB. Tak ada leg dua karena duel hanya digelar satu kali.

Jadi, Inter Milan maupun Bayer Leverkusen harus habis-habisan di laga ini. Tak ada kata laga tandang atau gol tandang, hanya kemenangan di Jerman ini yang akan mengantarkan mereka ke semifinal Liga Europa.

Ini menjadi duel dua tim kuat asal dua karakter sepak bola yang berbeda. Inter Milan finis di posisi dua di Liga Italia, sedangkan Leverkusen finis di posisi lima.

Inter Milan bakal menurunkan skuat terbaik. Football Italia melansir, pelatih Inter Milan Antonio Conte akan memakai skuatnya saat melawan Getafe di pertandingan perempat final nanti.

Ini artinya Conte bakal menyimpan lagi Cristian Eriksen yang mencetak gol kemenangan Inter Milan saat menghadapi Getafe.

 

2 dari 5 halaman

Pesona Kai Havertz

Duel Inter Milan melawan Leverkusen juga bakal jadi duel "pamer" bagi Kai Havertz. Pemain muda Jerman ini terus dikait-kaitkan dengan kepindahannya ke Chelsea.

Meski begitu, belum ada kata sepakat soal transfer ini. Bayer Leverkusen masih ngotot dengan harga 100 juta euro untuk pemain 21 tahun ini.

"Kai Havertz akan bermain lawan Inter Milan karena dia menginginkannya. Sejauh ini dia tetap milik Leverkusen," ujar Direktur Sport Leverkusen, Rudi Voller

 

3 dari 5 halaman

Jagokan Inter Milan

 

Sementara itu, mantan bek Inter Milan dan juga Jerman, Andreas Brehme menjadikan mantan klubnya sebagai favorit. Dia yakin Nerazuri bakal berjaya di Liga Europa.

Brehme empat musim main di Inter Milan pada 1988-1992. Dia juga sempat menjadi asisten pelatih Giovanni Trapattoni di Inter Milan.

"Tak diragukan lagi, Inter Milan favorit untuk memenangkan Liga Europa," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Jadwal Liga Europa

Selasa, 11 Agustus 2020

02.00 WIB MU vs FC Kopenhagen

02.00 WIB Inter Milan vs Bayer Leverkusen

5 dari 5 halaman

Saksikan Video inter Milan di Bawah Ini: