Sukses

Jadwal Perempat Final Liga Europa Man Utd vs Copenhagen Nanti Malam di SCTV

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) akan meladeni Kopenhagen pada partai pertama perempat final Liga Europa, Selasa (11/8/2020) dinihari WIB. Laga ini akan berlangsung di Koln, Jerman dan disiarkan langsung SCTV dan Vidio.

Di atas kertas, MU jelas diunggulkan menang. Bahkan bisa disebut, pasukan Ole Gunnar Solskjaer merupakan salah satu kandidat juara Liga Europa musim ini.

Namun pertandingan dengan sistem satu leg membuat semua kemungkinan bisa terjadi. Bukan tidak mungkin, Kopenhagen akan bermain habis-habisan demi mendepak MU.

Dari komposisi tim, Solskjaer telah memastikan tidak membawa Phil Jones, Luke Shaw, dan Axel Tuanzebe. Ketiganya absen lantaran masih dalam proses penyembuhan cedera.

Selain partai MU vs Kopenhagen, laga lain yang juga akan dimainkan dinihari nanti adalah Inter Milan vs Bayer Leverkusen. Sama dengan laga MU vs Kopenhagen, laga Inter vs Leverkusen juga akan dimainkan di Jerman.

Laga ini akan disiarkan langsung SCTV dan live streaming di Vidio.

UEFA memang memusatkan laga perempat final hingga final Liga Europa di Jerman menyusul pandemi virus corona covid-19. Pemusatan dilakukan demi meminimalisasi penularan virus.

Berikut jadwal lengkap perempat final Liga Europa dinihari nanti.

 

2 dari 4 halaman

Jadwal Siaran Langsung Liga Europa

Selasa 11 Agustus 2020

02.00 WIB, Manchester United vs FC Kopenhagen, Live SCTV dan Vidio

02.00 WIB, Inter Milan vs Bayer Leverkusen, Live Vidio

3 dari 4 halaman

Jadwal Lainnya

4 dari 4 halaman

Saksikan Video MU di Bawah Ini