Sukses

Perkiraan Pemain AC Milan Vs Cagliari: Komposisi Berubah Tergantung Skor

Liputan6.com, Jakarta AC Milan pada laga pekan terakhir Liga Italia musim ini dengan menjamu Cagliari di San Siro, Minggu (2/8/2020) dini hari WIB. Milan pada pertandingan pamungkas ini berambisi ingin melanjutkan catatan impresif mereka di musim ini.

AC Milan akan menyelesaikan musim di posisi keenam dan memasuki babak kualifikasi Liga Europa. Tapi, tetap penting bagi Milan untuk menyelesaikan kompetisi dengan catatan positif dan memperluas momentum dan keyakinan yang telah dibangun sejak restart.

Meski tidak ada sesuatu yang substansial dalam pertandingan ini, tentu akan mengejutkan jika melihat Stefano Pioli melakukan terlalu banyak perubahan. Namun, penggantian pemain mungkin dilakukan tergantung pada situasi dan skor.

Dengan Ante Rebic yang kemungkinan absen, nama Rafael Leao akan menggantikan posisi pemain internasional Kroasia itu. Pemain muda itu diharapkan bisa dimainkan sejak awal laga.

Pemain AC Milan berusia 21 tahun telah memiliki dampak positif dari bangku cadangan. Ia sudah mencetak empat gol dan memberikan satu assist dalam sembilan penampilan.

Simak Video AC Milan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tanpa Romagnoli

Di posisi lain, sulit untuk melihat Pioli "bermain-main". Samu Castillejo bisa saja digantikan Alexis Saelemaekers untuk mendapatkan lebih banyak menit di tahap-tahap terakhir kompetisi.

AC Milan juga masih kehilangan beberapa pemain pilar. Alessio Romagnoli, Andrea Conti dan Mateo Musacchio semua absen karena cedera.

3 dari 5 halaman

Waspada

Cagliari sukses mengalahkan sang juara Juventus pada laga pertengahan pekan lalu. Karenanya Milan harus mewaspadai lawannya yang tengah berusaha finis di papan atas klasemen Serie A.

Itu berarti Milan tidak bisa berpuas diri. Namun, disisi lain situasi itu akan menjadi dorongan nyata bagi mereka untuk tetap tampil lebih baik.

4 dari 5 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Milan (4-2-3-1): G Donnarumma; Calabria, Kjaer, Gabbia, Theo Hernandez; Bennacer, Kessie; Castillejo, Calhanoglu, Bonaventura; Ibrahimovic.

Pelatih: Stefano Pioli.

Info skuad: Conti (cedera), Romagnoli (cedera), Musacchio (cedera).

Cagliari (3-4-1-2): Cragno; Walukiewicz, Ceppitelli, Klavan; Nandez, Ionita, Ladinetti, Lykogiannis; Joao Pedro; Gagliano, Simeone.

Pelatih: Walter Zenga.

Info skuad: Oliva (cedera), Pavoletti (cedera), Cigarini (cedera), Pellegrini (cedera), Nainggolan (cedera).

5 dari 5 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.