Sukses

Cara Solskjaer Tangani MU Puaskan Alex Ferguson

Dilansir Metro, Ferguson selalu menyaksikan penampilan MU musim ini. Namun ia tak datang ke Old Trafford langsung karena adanya pandemi virus corona covid-19 belakangan ini.

Liputan6.com, Manchester - Alex Ferguson dikabarkan sangat gembira melihat perkembangan MU belakangan ini. Apalagi manajer Ole Gunnar Solskjaer sering mengorbitkan pemain muda dari Akademi MU.

Dilansir Metro, Ferguson selalu menyaksikan penampilan MU musim ini. Namun ia tak datang ke Old Trafford langsung karena adanya pandemi virus corona covid-19 belakangan ini.

MU sendiri tampil bagus sejak Liga Inggris bergulir lagi Mei lalu. Mereka menang dalam empat laga beruntun dan berpeluang finis di posisi tiga besar akhir musim nanti.

"Ferguson sangat menikmati penampilan MU sejak sebelum lockdown. Dia juga puas dengan kinerja Solskjaer menangani tim," kata seorang sumber seperti dilansir Metro.

"Salah satu yang menjadi sorotan adalah Ferguson sangat senang ada beberapa pemain muda MU tampil oke. Seperti Scott McTominay dan Mason Greenwood," ujarnya menambahkan.

 

Saksikan video MU berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keputusan Berani

MU saat ini berada di posisi kelima klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 58 poin dari 34 laga.

Peluang mereka untuk menembus empat besar bisa terwujud jika Leicester kalah nanti malam dan MU menang atas Southampton di laga selanjutnya.

"Ferguson tahu menangani MU bukan hal yang gampang. Jadi dia senang Solskjaer terkadang membuat keputusan berani."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ole Gunnar Solksjaer