Sukses

Zlatan Ibrahimovic, Sosok Sombong yang Selalu Beri Bukti di Lapangan

Kendati demikian, mereka yang mengenal Zlatan Ibrahimovic cukup dekat pasti bakal berpikiran berbeda. Hal ini disampaikan langsung oleh Jeremy Menez, mantan rekan Ibra saat masih di PSG.

Milan - Zlatan Ibrahimovic tidak pernah menahan diri mengaku sebagai pesepak bola terbaik di dunia. Entah itu saat masih bermain di Italia, Spanyol, Prancis, bahkan di Amerika Serikat. Dia selalu merasa sebagai pemain nomor satu.

Lidah tajam Zlatan Ibrahimovic ini bukannya tidak mengundang masalah. Dia justru sering disebut sebagai pemain sombong dan tidak sedikit yang membenci sifatnya di luar lapangan.

Kendati demikian, mereka yang mengenal Zlatan Ibrahimovic cukup dekat pasti bakal berpikiran berbeda. Hal ini disampaikan langsung oleh Jeremy Menez, mantan rekan Ibra saat masih di PSG.

Menurut Menez, lidah tajam Zlatan Ibrahimovic itu justru merupakan nilai plus. Menez yang pernah merasakan langsung pengaruh Ibra justru merasa terbantu. Meski terdengar sombong untuk orang luar, Ibra ternyata sering membantu rekan-rekannya secara langsung.

Saksikan video Ibrahimovic berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Justru Merasa Senang

"Saya selalu menjalin hubungan baik dengannya dan ucapannya bisa memotivasi Anda untuk memberikan segalanya, berlatih maksimal. Saya tidak pernah bermasalah dengan dia," ujar Menez kepada Goal Internasional.

"Pemain seperti dia bakal mendorong Anda untuk terus berkembang. Dia selalu ingin menang. Setiap hari dia berlatih dengan baik dan memenangi segalanya."

"Saya berterima kasih kepadanya, sebab bermain dengan pemain seperti dia membuat Anda berkembang sebagai profesional dan sebagai pria," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Begitulah Ibrahimovic

Ibra mencetak 156 gol dalam 180 penampilan untuk PSG dan menyebut dirinya sendiri sebagai "Dewa" di ruang ganti. Menez tahu Ibra tidak hanya omong kosong, sebab dia memang membuktikannya di lapangan.

"Itu hanya guyonan sebab dia memang seperti itu. Saya tersenyum saat mendengarnya, sebab begitulah Ibra. Itu menjelaskan kariernya," sambung Menez.

"Dia seperti itu. Terlepas dari apa pun yang dia katakan, dia membuktikannya di lapangan. Apa yang bisa Anda katakan untuk melawan dia?"

"Dia selalu membawa timnya menang, ke mana pun dia pergi. Apa Anda bisa menyalahkan dia? Saya akan membiarkannya mengatakan apa pun yang dia mau."

Sumber: Goal

Disadur dari: Bola.net (penulis: Richard Andreas, published 3/7/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.