Sukses

Agen Antoine Griezmann Bahas Nasib Kliennya dengan Barcelona

Jakarta Agen Antoine Griezmann tak suka dengan cara kliennya diperlakukan di Barcelona. Marca, Kamis (2/7/2020), melaporkan Maud Griezmann, agen yang juga kakak dari Antoine Griezmann, bakal melakukan pertemuan dengan Barcelona pekan depan.

Pertemuan itu kabarnya akan membahas situasi Antoine Griezmann di Barcelona. Pemain asal Prancis itu ramai menjadi perbincangan setelah memulai tiga laga terakhir dari bangku cadangan.

Bahkan, pada pertandingan terakhir melawan Atletico Madrid, Antoine Griezmann, baru dimasukkan pada menit-menit akhir dan bermain selama semenit. Keputusan pelatih Quique Setien itulah yang dipertanyakan oleh agen sang pemain.

Bahkan, muncul kabar Barcelona bakal menjadikan Antoine Griezmann sebagai alat tukar untuk mendatangkan pemain Inter Milan, Lautaro Martinez. Kubu Los Cules memang sudah lama ingin memboyong pemain asal Argentina tersebut.

Dalam pertemuan itu juga akan dibahas mengenai masa depan Antoine Griezmann. Jika situasi tak berubah, bukan hal yang mustahil pemain berusia 29 tahun itu bakal meninggalkan Barcelona.

Antoine Griezmann belum semusim bermain untuk Barcelona. Sejak bergabung dari Real Sociedad, Antoine Griezmann baru mencatatkan 43 penampilan di semua kompetisi.

2 dari 3 halaman

Enggan Dikomentari

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, enggan mengomentari situasi yang sedang dialami mantan anak asuhnya Antoine Griezmann. Fakta tersebut tentu saja sangat miris mengingat ketika bermain di Atletico Madrid, Griezmann kerap menjadi andalan.

Adapun di Barcelona, terjadi penurunan grafik permainan dari Griezmann. Bahkan, sejak La Liga digelar kembali usai pandemi, sang pemain belum mencetak gol lagi.

"Saya tidak bisa berkata apa-apa," ucap Diego Simeone kepada Movistar sambil meninggalkan ruangan konferensi pers.

Sumber: Marca, Movistar

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Antoine Griezmann di bawah ini: