Sukses

Kontrak Habis Akhir Juni, MU Bingung Amankan Jasa Pemain Mudanya

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU), beberapa waktu lalu, telah merilis sembilan pemain akademi. Tapi, dalam daftar itu, tak ada nama Angel Gomes.

Pemain muda MU tersebut, sejauh ini belum berkomitmen soal masa depannya untuk klub yang bermarkas di Old Trafford.

Kesepakatan saat ini pemain berusia 19 tahun itu, akan berakhir pada 30 Juni. Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa sebenarnya Setan Merah telah menawarinya kontrak baru.

Mundo Deportivo menjelaskan gelandang serang ini adalah salah satu talenta muda paling menonjol di Liga Premier. Karena itu, namanya telah dikaitkan dengan Barcelona dan Paris Saint-Germain.

Bahkan, saat ini pemain internasional Inggris U-20 itu, telah dibahas lagi sebagai target klub Catalan. Sebelumnya, pemain muda MU ini juga pernah dikaitkan dengan mereka musim panas lalu.

2 dari 3 halaman

Naikkan Gaji

Masalahnya, juara Spanyol itu melihat United sudah melipat gandakan gajinya. Namun, surat kabar itu tidak menjelaskan apakah tawaran untuk melipatgandakan gaji pemain muda MU itu dilakukan dalam beberapa minggu terakhir atau pada 2019.

Sepertinya, MU sudah mulai bekerja untuk mengamankan masa depan Gomes. Dan, dengan kurang dari empat hari tersisa, tim Solskjaer akan kehabisan waktu.

Gomes selama ini telah dibatasi untuk lima penampilan. Tiga di antaranya tampil untuk tim utama United musim ini.

3 dari 3 halaman

Dilematis

Gomes juga memperlihatkan visi bermain yang bagus. Umpan-umpan yang dia kirim ke lini depan pun selalu akurat.

Permainan gemilang seperti ini bukan tak mungkin akan membuat Solskjaer dilematis. Mantan penyerang MU itu pasti akan berpikir dua kali untuk kembali memainkannya di kompetisi Liga Inggris U-23, seperti musim lalu.