Sukses

Mau Juara Liga Inggris, MU Disarankan Cari 3 Pemain Baru

Sejauh ini ada satu nama yang mencuat jadi target transfer MU. Ia adalah kapten sekaligus playmaker Aston Villa, Jack Grealish.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) diberitakan ingin belanja pemain di musim panas nanti. Salah satu posisi yang ingin diperkuat oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer adalah posisi playmaker.

Sejauh ini ada satu nama yang mencuat jadi target transfer MU. Ia adalah kapten sekaligus playmaker Aston Villa, Jack Grealish.

Eks manajer Villa, Tim Sherwood meyakini bahwa Grealish bakal menjadi perekrutan yang bagus untuk MU musim depan.

"Jika saya melihat skuat mereka saat ini, saya rasa mereka butuh dua sampai tiga pemain lagi untuk menjadi penantang gelar," ujar Sherwood kepada Premier League Production.

Sherwood sendiri merekomendasikan MU untuk merekrut Grealish. Ia menilai sang playmaker bisa menghadirkan dimensi yang berbeda untuk Setan Merah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Lain

"Saya rasa mereka membutuhkan striker baru. Mereka juga membutuhkan sosok Jack Grealish di tim mereka."

"Jack adalah pemain yang brillian terutama ketika menghadapi tim-tim yang bermain bertahan seperti Tottenham. Ia mampu memanfaatkan sudut sempit dengan baik dan menciptakan sesuatu untuk timnya."

Sherwood juga menilai MU juga membutuhkan bek tengah baru. Jika mereka bisa membeli tiga pemain tersebut, mereka benar-benar bakal diperhitungkan menjadi penantang gelar yang serius.

"Saya rasa mereka juga butuh membeli bek tengah baru untuk jaga-jaga."

"Jika mereka bisa mendapatkan ketiga pemain itu, dan jika mereka punya uang untuk mendatangkan mereka, maka mereka akan kembali dilihat sebagai salah satu klub terbesar di dunia dan saya rasa mereka akan menjadi penantang gelar yang serius." ujarnya.

Disadur dari: Bola.net (penulis Serafin Unus Pasi, published 27/6/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net

Video Terkini