Sukses

Jadwal Semifinal Piala FA: Chelsea Tantang MU

Liputan6.com, Jakarta Piala FA musim 2019-20 sudah memasuki babak semifinal. Empat tim sudah memastikan lolos ke tahap ini. Mereka adalah Manchester United (MU), Manchester City, Chelsea dan Arsenal.

Berdasarkan hasil undian, Senin dinihari WIB (29/6/2020), MU dipastikan akan berhadapan dengan tim kuat lainnya, Chelsea.

Partai semifinal FA lainnya bakal mempertemukan Arsenal dengan Manchester City. Dilansir BBC, laga semifinal akan dimainkan di Wembley pada 18 dan 19 Juli. Sementara itu, partai final akan dimainkan di tempat yang sama pada tanggal 1 Agustus.

Sebelumnya, MU memastikan satu tempat di semifinal setelah secara dramatis mengalahkan Norwich City 2-1 lewat babak extra time dalam laga perempat final.

Calon lawan MU, Chelsea melaju ke empat besar usai mengalahkan Leicester City 1-0 lewat gol tunggal yang dicetak Ross Barkley.

2 dari 3 halaman

Tim Terakhir

Sementara itu, Arsenal lolos ke semifinal berkat kemenangan 2-1 atas Sheffield United berkat gol penghujung laga yang dicetak Dani Ceballos.

Manchester City menjadi tim terakhir yang lolos ke semifinal Piala FA usai mengalahkan Newcastle United 2-0 di St James Park.

3 dari 3 halaman

Hasil Drawing

Manchester United vs Chelsea

Arsenal vs Manchester City