Sukses

Sikat Sampdoria, Inter Milan Belum Menyerah Kejar Scudetto

Saat ini Inter Milan berada di posisi ketiga klasemen Serie A. Mereka mengoleksi 57 poin dari 26 laga setelah menang 2-1 atas Sampdoria tadi malam.

Liputan6.com, Jakarta - Antonio Conte menyebut Inter Milan belum menyerah untuk meraih gelar Serie A musim ini. Walaupun ia menyadari timnya butuh keajaiban untuk mewujudkannya.

Saat ini Inter Milan berada di posisi ketiga klasemen Serie A. Mereka mengoleksi 57 poin dari 26 laga setelah menang 2-1 atas Sampdoria tadi malam.

Sementara pemuncak klasemen masih dikuasai Juventus dengan koleksi 63 poin. Sedangkan Lazio berada di posisi kedua dengan selisih satu poin dengan Juve.

"Selisih poin kami hanya enam dan masih ada 12 laga. Jadi tidak ada ruang untuk membuat kesalahan," ujar Conte seperti dilansir laman resmi klub.

"Lazio dan Juventus masih bisa membuat kesalahan dalam sisa musim. Dan kami tak ingin melakukan kesalahan itu," ujar pelatih Inter Milan itu menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Maksimalkan Lini Depan

Di sisi lain Conte membantah Inter Milan masih mencari bentuk permainan usai musim ini berlanjut kembali.

"Saya pikir masalahnya bukan kebugaran. Kami hanya tidak bisa memanfaatkan peluang seperti yang terjadi saat melawan Napoli di Coppa Italia," ujarnya.

"Namun melawan Sampdoria kami membuktikan bisa membunuh lawan. Kami harus memaksimalkan lini depan."

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Italia

Jadwal Liga Italia

Selasa, 24 Juni 2020

00.30 WIB, Fiorentina Vs Brescia

00.30 WIB, Lecce Vs AC Milan

02.45 WIB, Bologna Vs Juventus

4 dari 4 halaman

Klasemen Serie A

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini