Sukses

Sempat Langgar Aturan Lockdown, Jose Mourinho: Cuma 2 Menit

Liputan6.com, London - Jose Mourinho mengaku bersalah pernah melanggar aturan lockdown beberapa waktu lalu. Namun manajer Tottenham Hotspur itu mengklaim ia melakukannya dalam waktu singkat.

Jose Mourinho dan Tanguy Ndombele tertangkap kamera berada di taman Hadley Common pada April lalu. Padahal saat itu Pemerintah Inggris melarang warga untuk keluar rumah dan berkumpul dengan orang dari beda rumah.

Usai fotonya viral, Jose Mourinho langsung meminta maaf pada publik. Dan ia kembali menjelaskan kejadian tersebut dalam jumpa pers jelang lawan MU tadi malam.

"Saya hanya menghabiskan waktu dua menit bersama Ndombele. Saya mengajarkan bagaimana memakai Wifi GPS di badannya, itu saja," ujar Mourinho seperti dilansir Evening Standard.

"Di foto itu saya juga terlihat bersama dua orang lain, padahal itu pemain muda bukan dari Tottenham. Jadi kalau ada yang bilang saya bersama beberapa pemain di taman sangatlah tidak benar," kata Jose Mourinho menegaskan.

 

 

2 dari 3 halaman

Siap Tempur

Di sisi lain, Mourinho juga menyebut Ndombele sudah siap tempur. Padahal sebelum lockdown ia sempat mengeluhkan kondisi fisik Ndombele yang lemah.

"Saat kembali berlatih dia penuh komitmen. Saya bisa melihat semangatnya untuk tim," ujar Mourinho.

"Saya senang karena dia mengerti apa yang diinginkan oleh staf pelatih. Jadi saya pikir dia siap bermain melawan MU," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris

Sabtu, 20 Juni 2020

00.00 WIB, Norwich City v Southampton

02:15 WIB, Tottenham Hotspur v MU

18:30 WIB, Watford v Leicester City

21:00 WIB, Brighton & Hove Albion v Arsenal

23:30 WIB, West Ham v Wolves

Minggu, 21 Juni 2020

01:45 WIB, AFC Bournemouth v Crystal Palace

20:00 WIB, Newcastle v Sheffield United

22:15 WIB, Aston Villa v Chelsea

23:00 WIB, Everton v Liverpool

Senin, 22 Juni 2020

02:00 WIB, Man City v Burnley

18:00 WIB, Leicester City v Brighton & Hove Albion

20:15 WIB, Tottenham Hotspur v West Ham United