Sukses

Misi Real Madrid: Habis-habisan di Akhir Musim dan Salip Barcelona

Real Madrid saat ini berada di peringkat dua dan tertinggal dua angka dari Barcelona di puncak klasemen. Militao pun menegaskan timnya akan habis-habisan di sisa musim.

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid, Eder Militao, tak sabar menantikan kembalinya La Liga. Ia menegaskan Los Blancos siap kembali beraksi, meski tanpa kehadiran penonton.

Seperti kompetisi elite Eropa lainnya, La Liga juga dihentikan karena pandemi Corona Covid-19. Kompetisi tertinggi sepak bola Spanyol itu sudah vakum sejak Maret.

Namun, La Liga musim ini pun bakal kembali berlanjut. Pihak penyelenggara La Liga mengumumkan bahwa kompetisi akan kembali digelar pada 11 Juni 2020.

Meski demikian, pelaksanaan La Liga ini harus mengikuti protokol kesehatan yang ketat. Salah satunya adalah seluruh pertandingan yang digelar tidak boleh dihadiri oleh suporter dari kedua belah klub.

Militao percaya Real Madrid sudah siap untuk kembali bermain. Militao juga yakin kalau timnya akan baik-baik saja, meski tanpa kehadiran penonton.

"Kami kembali dengan baik dan berlatih dengan sangat baik. Kami siap untuk kembali ke La Liga. Kami akan membawa para pendukung dalam hati," kata Militao kepada Real Madrid TV.

Real Madrid saat ini berada di peringkat dua dan tertinggal dua angka dari Barcelona di puncak klasemen. Militao pun menegaskan timnya akan habis-habisan di sisa musim.

"Kami sudah berlatih bersama dan ini satu kebahagiaan bisa berlatih dengan intensitas baru. Real Madrid siap untuk menghadapi semuanya. Kontak dengan bola dan latihan fisik itu sangat penting."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal La Liga

Jumat, 12 Juni 2020

03.00 WIB: Sevilla vs Real Betis

Sabtu, 13 Juni 2020

00.30 WIB: Granada vs Getafe

03.00 WIB: Valencia vs Levante

18.00 WIB: Espanyol vs Alaves

22.00 WIB: Celta Vigo vs Villarreal

Minggu, 14 Juni 2020

00.30 WIB: Leganes vs Valladolid

03.00 WIB: Mallorca vs Barcelona

18.00 WIB: Athletic Bilbao vs Atletico Madrid

Senin, 15 Juni 2020

00.30 WIB: Real Madrid vs Eibar

03.00 WIB: Real Sociedad vs Osasuna

3 dari 3 halaman

Klasemen La Liga

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.