Sukses

Real Madrid Tolak Willian

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid telah memutuskan tak merekrut winger Chelsea Willian. Padahal pemain asal Brasil itu bisa didapat dengan gratis pada akhir musim nanti.

Kontrak Willian bersama Chelsea akan habis akhir musim nanti. Hingga kini Willian belum menyepakati kontrak baru. Pemain 31 tahun itu siap pergi dari Stamford Bridge.

Sesuai peraturan, Willian sudah bisa menjalin prakontrak dengan klub di luar Inggris sejak Januari 2020. Agen Willian Kia Joorachian sudah mulai mencarikan klub untuk Willian. Salah satu yang diincar adalah Real Madrid.

Real Madrid mendapat tawaran untuk mengontrak eks pemain Shakhtart Donetsk tersebut. Namun Mirror melaporkan kesempatan tersebut tidak diambil oleh Real Madrid.

Los Blancos tidak mau memenuhi permintaan Willian. Real Madrid keberatan jika harus memberikan kontrak berdurasi tiga musim kepada Willian.

2 dari 3 halaman

Target Lain

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane sebenarnya menyukai Willian. Namun Zidane juga telah memberitahu klub untuk tak mengejar Willian karena ada pemain incaran lain.

Real Madrid lebih memprioritaskan merekrut penyerang Paris Saint Germain Kylian Mbappe. Butuh dana sangat besar untuk bisa membawa Mbappe ke Santiago Bernabeu.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid
  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian
  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea