Sukses

Sejak di Salzburg, Mane Sudah Kelihatan Bakal Jadi Pemain Hebat

Mane membela Salzburg pada 2012-2015. Selama tiga musim, pemain 28 tahun itu tampil dalam 87 pertandingan dan mencetak 45 gol.

Liputan6.com, Liverpool - Gelandang RB Leipzig, Kevin Kampl, menilai Sadio Mane adalah rekan setim terbaik yang pernah bermain dengannya. Di mata dia, pemain asal Senegal itu punya kemampuan luar biasa.

Mane membela Salzburg pada 2012-2015. Selama tiga musim, pemain 28 tahun itu tampil dalam 87 pertandingan dan mencetak 45 gol.

Sang pemain kemudian pindah ke Southampton. Di klub itu, statistik gol Mane memang tak setajam seperti di Salzburg. Tapi, ia kelihatan punya potensi besar dan langsung dipinang Liverpool pada 2016.

Bersama The Reds, Mane kemudian menjelma menjadi salah satu pemain terbaik dunia. Ia mencetak 77 gol dalam 166 penampilan dan membawa Liverpool juara Liga Champions.

Musim ini, Mane juga di ambang juara Liga Inggris bersama The Reds. Mereka hanya butuh dua kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara.

Kampl tak terkejut dengan kesuksesan Mane. Sejak dulu, sang winger memang sudah kelihatan akan sukses.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Kampl

"Rekan setim terbaik saya adalah Sadio Mane saat kami main di Red Bull Salzburg," kata Kampl kepada Spox.

"Mane memiliki segalanya, paket lengkap. Dia bagus dalam menguasai bola, sangat cepat dengan dan tanpa bola. Dia berbahaya di depan gawang dan bermain umpan-umpan bagus. Dari dulu sudah terlihat dia akan menjadi pemain yang sangat hebat," ia menambahkan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.

    Sadio Mane

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Terkini