Sukses

PSG Tersinggung dengan Pernyataan Istri Mauro Icardi

Liputan6.com, Paris - Karier Mauro Icardi bersama PSG tengah berada di ujung tanduk. Pasalnya, manajemen PSG merasa geram dengan komentar Wanda Nara yang menyatakan suaminya rindu dan ingin kembali ke Italia.

Mauro Icardi bergabung dengan PSG pada awal musim 2019/2020. Klub Ligue 1 tersebut memberi kontrak dengan durasi satu musim. Mauro Icardi datang dengan status pemain pinjaman dari Inter Milan.

Pada awal musim, Mauro Icardi mampu menunjukkan performa yang impresif untuk PSG. Sejauh ini, penyerang asal Argentina tersebut telah mencetak 17 gol dari 26 laga yang dimainkan untuk PSG di semua kompetisi.

Hanya saja, belakangan hubungan Mauro Icardi dengan PSG memburuk. Adalah Wanda Nara yang memicu polemik. Istri sekaligus agen Mauro Icardi itu telah membuat murka petinggi PSG dengan bicara soal klub lain.

 

2 dari 3 halaman

Sederet Masalah Mauro Icardi di PSG

Wanda Nara selama ini dikenal sangat vokal kepada media terkait nasib dan karir Mauro Icardi. Ketika masih di Inter Milan, dia beberapa kali membuat komentar yang bikin telinga fans Inter merah hingga hubungan mereka memburuk.

Terbaru, dikutip dari Gazzetta dello Sport, Wanda Nara berkomentar jika Mauro Icardi ingin kembali ke Italia saat kontraknya di PSG selesai. Pemain jebolan La Masia dikaitkan dengan Juventus.

Para petinggi PSG marah dengan apa yang keluar dari mulut Wanda Nara. Kini, mereka bersiap disebut bakal mewujudkan keinginan Mauro Icardi lebih cepat. Kontraknya bakal diputus dan dikembalikan ke Inter Milan.

Sebelumnya, Mauro Icardi juga disebut punya masalah dengan Neymar dan Kylian Mbappe. Mereka tidak mampu melakukan kombinasi dengan baik di lini depan. Pelatih Thomas Tuchel pun lebih memilih Edinson Cavani dan Pablo Sarabia untuk bermain.

 

3 dari 3 halaman

Kontroversi Wanda Nara bagi Mauro Icardi

Hubungan Wanda Nara dan Mauro Icardi sejak awal dimulai dengan kontroversi. Sebelum menjadi pasangan Mauro Icardi, Wanda Nara merupakan kekasih Maxi Lopez, yang tidak lain adalah teman baik Mauro Icardi.

Kisah cinta segitiga tersebut bahkan sering dikaitkan dengan buruknya karir Mauro Icardi di timnas Argentina. Lionel Messi, pemain paling berpengaruh di timnas Argentina dan teman baik Maxi Lopez, tidak ingin Mauro Icardi berada di timnas.

Buruknya hubungan Inter Milan dan Mauro Icardi juga tidak lepas dari komentar-komentar pedas Wanda Nara di media ketika negosiasi kontrak baru. Bahkan, pendukung Inter Milan juga sangat tidak senang dengan sikap perempuan 33 tahun.

Sumber: The Sun

Disadur dari Bola.net (Penulis Asad Arifin, Published 6/4/2020).