Sukses

Poyet: Kritik untuk Jose Mourinho Tak Adil

Ya, Jose Mourinho belum menunjukkan kualitasnya bersama Tottenham Hotspur. Dari 26 laga, dia hanya meraih 11 kemenangan, enam hasil imbang, dan menelan sembilan kekalahan.

Liputan6.com, London - Gustavo Poyet heran dengan kritik yang ditujukan pada manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. Eks gelandang Chelsea dan Tottenham itu menilai Mourinho baru bisa dinilai musim depan.

Ya, Jose Mourinho belum menunjukkan kualitasnya bersama Tottenham Hotspur. Dari 26 laga, dia hanya meraih 11 kemenangan, enam hasil imbang, dan menelan sembilan kekalahan.

Ironisnya Spurs juga tak pernah menang dalam enam laga terakhir. Mereka pun tersingkir dari Piala FA dan Liga Champions.

"Ada suatu masa dimana manajer harus bergantung pada pemain yang ada dan menggantinya pada musim yang baru. Dan saya pikir Tottenham sekarang ada pada fase itu," ujar Poyet seperti dilansir Goal Internasional.

"Saya rasa tidak adil mengkritik Jose Mourinho. Apalagi dia kehilangan striker yang bisa mencetak 20 gol, seperti Harry Kane dan Heung Min Son."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bakal Berjaya

Poyet juga yakin Mourinho bakal membawa Spurs berjaya pada musim depan.

"Sangat benar ada sesuatu yang tak benar ketika Anda mengganti manajer. Pasalnya lebih logis mengganti seorang manajer ketimbang 25 pemain pada tengah musim," kata Poyet.

"Saya pikir Spurs punya rencana jangka panjang. Ini adalah musim yang penting bagi mereka dan juga bursa transfer mendatang."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.