Sukses

Ibu Koma karena Virus Corona Covid-19, Bintang NBA Unggah Video Mengharukan

Liputan6.com, Minnesota- Kabar mengejutkan datang dari bintang muda NBA Karl-Antony Towns (KAT). Ibu center Minnesota Timberwolves itu sedang terbaring koma di rumah sakit akibat terjangkit virus corona baru atau Covid-19.

Ibu KAT mengalami masalah di paru-paru yang disebabkan oleh virus corona Covid-19. KAT mengungkapkan kondisi terkini ibunya lewat sebuah video emosional di Instagram.

KAT sengaja mengunggah video mengenai kondisi terkini ibunya agar publik Amerika Serikat dan dunia memberikan perhatian serius terhadap penyebaran virus corona Covid-19.

Dalam video di Instagram tersebut KAT menuturkan bila kedua orang tunya merasa tidak sehat sejak awal pekan lalu. KAT kemudian meminta mereka segara mencari pertolongan medis.

Setelah menjalani pemeriksaan, ayah KAT diperbolehkan keluar dari rumah sakit dan menjalani karantina. Namun kondisi ibunya memburuk akibat pengaruh virus corona. Suhu tubuh ibunda KAT selalu tinggi terutama di malam hari.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar

"Dia sangat tidak nyaman. Paru-parunya semakin parah, batuknya semakin parah," kata KAT.

Meski hingga kini belum ada obat untuk penyakit corona Covid-19, KAT yakin ibunya akan selamat dan sehat kembali. "Ibuku merupakan wanita terkuat yang saya tahu. Saya tahu dia akan mengalahkannya," ujar KAT.

3 dari 3 halaman

Jadi Pelajaran

KAT berharap kisah pahit ibunya membuka mata publik sadar betapa bahayanya virus corona Covid-19 dan tidak meremehkanya.

Sebelum ibunya positif terkena virus corona, KAT telah mengumumkan memberikan sumbangan 100.000 dolar AS kepada klinik setempat untuk memerangi virus mematikan ini.

Pakai Alat Ini, Lari Bisa 10 Persen Lebih Cepat
Loading
Artikel Selanjutnya
Pusat Sepak Bola Korsel Jadi Klinik Pasien Virus Corona Covid-19
Artikel Selanjutnya
Karantina Pandemi Corona Covid-19 Berakhir, Inter Milan Persilakan Pemain Asing Pulang Kampung