Sukses

Klasemen Sementara Shopee Liga 1 2020: Papan Atas Semakin Sengit

PSIS dan Persiraja meramaikan persaingan di papan atas Shopee Liga 1 2020.

Jakarta- PSIS Semarang dan Persiraja Banda Aceh melejit ke papan atas klasemen sementara Shopee Liga 1 2020. Kedua tim mampu meraih kemenangan pada pekan ketiga, Sabtu (15/3/2020).

Posisi puncak klasemen Shopee Liga 1 2020 hingga Sabtu malam masih dihuni oleh Persib Bandung yang belum menderita kekalahan. Namun, kemenangan yang diraih PSIS dan Persiraja membuat lima besar makin sengit.

PSIS sukses mengalahkan Arema FC dengan skor 2-0 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang. Sementara itu, Persiraja mampu mencuri tiga poin dari markas Persik Kediri berkat gol tunggal Defri Rizky.

Persib, Borneo, Persipura, dan PSIS mengoleksi enam poin. Berbeda dengan tiga tim lainnya, Persib baru memainkan dua laga dan bakal bertanding melawan PSS Sleman pada Minggu (16/3/2020).

Posisi empat besar Liga 1 bisa berubah karena Madura United, PSM Makassar, dan Bali United baru akan melangsungkan pertandingan pekan ketiga Liga 1 pada Minggu sore hingga malam ini.

Sementara itu, papan bawah Shopee Liga 1 2020 juga tak kalah sengit. Barito yang akan menghadapi PSM Makassar di Stadion Mattoangin bisa meloncat keluar dari dasar klasemen jika mampu meraih kemenangan tandang.

 

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil dan Jadwal Pertandingan Pekan Ketiga

Sabtu, 14 Maret 2020

  • PSIS Semarang 2-0 Arema FC
  • Persik Kediri 0-1 Persiraja Banda Aceh
  • Bhayangkara FC 2-2 Persija Jakarta

Minggu, 15 Maret 2020

  • Bali United Vs Madura United
  • Tira Persikabo Vs Persita Tangerang
  • PSM Makassar Vs Barito Putera
  • Persib Bandung Vs PSS Sleman
3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Shopee Liga 1 (@liga1match) on

Disadur dari Bola.com (penulis Gregah Nurikhsani, Published 15/3/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.