Sukses

Klub La Liga Tolak Mentah-Mentah Tawaran MU

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) mengajukan tawaran untuk mengontrak striker Real Sociedad Willian Jose di jendela transfer Januari lalu. Tapi, penawaran MU benar-benar tidak dapat diterima oleh klub Spanyol tersebut.

Seperti diketahui, MU pada menit-menit terakhir di jendela transfer musim dingin masih memburu pemain. Cederanya Marcus Rashford membuat mereka mencari target pendek untuk sisa musim ini.

MU kemudian dikaitkan dengan sejumlah striker sebelum batas waktu 31 Januari lalu. Mereka akhirnya mendatangkan Odion Ighalo dengan status pinjaman dari Shanghai Greenland Shenhua.

Namun, sebetulnya ada satu pemain yang terkait dengan transfer MU, yakni Jose, yang pada saat itu juga dikejar oleh Tottenham dan Barcelona. Kedua klub itu juga sangat membutuhkan tambahan senjata di skuatnya.

Tidak seperti keduanya, minat MU tampaknya tidak terlalu fokus. Tapi, menurut Mundo Deportivo, bukan itu masalahnya.

2 dari 3 halaman

Lakukan Penawaran

Mereka mengkonfirmasi bahwa MU tertarik dengan striker Brasil itu setelah ditawari perwakilannya. Dan, bahkan mereka sudah melakukan penawaran 10 juta euro untuknya.

Namun, penawaran itu juga dari Tottenham dan Barcelona ditolak tegas-tegas ​​oleh Real Sociedad. Mereka menganggapnya nilai jual sang pemain tidak cukup.

3 dari 3 halaman

Gol Debut

Itu membuat kini Jose terus terjebak dengan La Real. Ia sekarang berusaha mencari penebusan setelah cukup lama membela klubnya. Dan, sekarang MU juga sudah menandatangani Ighalo.

Bahkan Ighalo sudah membuat gol debut saat MU tampil menjamu Club Brugge di Old Trafford, Jumat (28/2/2020) dinihari WIB di leg kedua babak 32 besar Liga Europa. Pada laga itu, Setan Merah menang besar lima gol tanpa balas.

Penampakan Mobil Baru Cristiano Ronaldo Senilai Rp 145 Miliar
Loading